Connect with us

Masyarakat di Rawas Ilir Inginkan Pemimpin  Seorang Tokoh Nasional dan Ulama, dan Itu Ada di HDS-Tullah

Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni- Ustad Innayatullah saat menggelar silaturahmi dengan tim di Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara

Muratara

Masyarakat di Rawas Ilir Inginkan Pemimpin  Seorang Tokoh Nasional dan Ulama, dan Itu Ada di HDS-Tullah

MURATARA,LK-Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah merupakan kolaborasi antara tokoh Nasional dan seorang Ulama yang diyakinkan Masyarakat dapat membawa perubahan di Kabupaten Muratara.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara Subandri dalam silaturahmi Tim SepadanNian.

Telebih awal Subandri mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan panitia sudah menyediakan tempat cuci tangan.

“Pak Devi Suhartoni, Beliau adalah salah satu kader PDIP yang diperhitungkan di Sumsel,”kata Subandri.

Selain itu jelasnya, beliau juga adalah Tokoh Nasional, karena beliau perna dipercaya oleh Ketua PDIP pusat, Ibu Megawati, untuk memimpin dalam pembacaan teks Pancasila saat penyerahan rekomendasi cakada seluruh Indonesia.

Beliau ini, Putra asli Rawas Ilir, ia lahir di Desa Belani, namun beliau juga sangat perhatian dengan Desa Bingin Teluk, Beringin Makmur dan Desa-desa yang ada di Kecamatan Rawas Ilir.

Kenapa beliau sangat peduli, Karena Kecamatan Rawas Ilir dan Khusus Kabupaten Muratara, adalah tempat ia dibesarkan, pastinya sebagai warga Rawas Ilir pastinya, semua warga disini senang.

Selain itu menurut ia, calon Wakil Bupati  Ustad Inayatullah sudah dikenal, di mana-mana, Lubuklinggau, Musirawas dan Muratara bahkan di Provinsi Jambi.

“Beliau juga merupakan putra asli Kabupaten Muratara Kita sangat bangga dengan puta Daerah kita,”terangnya.

Beliau Ustad Innayatullah, sudah kemana-kemana menyampaiakan kebaikan dengan dai-dai yang ia sampaiakan.

“Apakah kalian bangga dengan Ustad Innayatullah, tentu bangga,”tegasnya.

Oleh karena itu, dipastikan HDS-TULLAH Insya Allah dipastikan menang di Kecamatan  Rawas Ilir ini.

“Kita sepakati tidak ada kata lain selain pak Devi dia seorang nasionalis dan Ustad Innayatullah Seorang ulama, tentu ini adalah kolaborasi yang sangat SepadanNian, menjadikan kabupaten Muratara lebih baik lagi, bermatabat dan berhidayah,”tegasnya.

Subandri menyebut, sekarang telah lahir seorang pemimpin ulama yang siap membela masayarakat, mari warga Rawas Ilir antar mereka berdua untuk memimpin Kabupaten Muratara.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top