Connect with us

Marbot Ini Ungkap Sosok HDS-TULLAH, Insya Allah Keduanya Pemimpin Muratara

Foto H. Devi Suhartoni saat bertemu seorang marbot di Dusun VI Desa Maur Lamo, Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara

Muratara

Marbot Ini Ungkap Sosok HDS-TULLAH, Insya Allah Keduanya Pemimpin Muratara

MURATARA,LK-Seorang Marbot Mushola Baitul Shaleh di Dusun VI Desa Maur Lama, Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, berharap jika calon Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni-H. Innayatullah terpilih, minta para marbot di Kabupaten Muratara diperhatikan.

“Ini pesan saya ke pak Devi, jika sukses terpilih menjadi Bupati jangan lupa dengan rakyat kecil, terutama Marbot Masjid,”kata Pria berusia 65 Tahun ini bernama M. Zainuri saat diwawancarai oleh Linggauklik.com, Selasa (21/9/2020)

Ia menilai H. Devi Suhartoni orang yang baik
Baik, orangnya tahu terhadap masyarakat kecil, selain itu orang yang taat terhadap agama, apalagi dia berpasangan bersama seorang ulama di Kabupaten Muratara yakni ustad Inayatullah.

Jadi pria yang memiliki empat orang anak ini, dirinya yakin beliau HDS-TULLAH dapat dipercayai untuk memimimpin Kabupaten Muratata, karena beliau peduli terhadap rakyat.

Pastinya sambung ia, ia berharap kalau dia sukses menjadi pemimpin tolong marbot, masjid dan Musholah- musholah diperhatikan.

Sebabnya, selama ia bekerja sebagai marbot masjid yang hampir dua tahun dengan intensif sebesar Rp2 juta selama enam bulan, harapnya tentu agar bisa diperhatikan lagi.

“Kalau bisa Muratara ini makmur,  dan program pembangunan diratakan,”jelasnya.

Ia juga menambahkan, agar H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah, kalau ingin sukses tuluslah hatimu sebagai orang pemimpin untuk rakyatnya.

“Kalau dinilai dari ilmu Politik,  insyallah keduanya akan menang dan memimpin Muratara,”tutupnya.

Sementara H. Devi Suhartoni saat kunjunggannya konsolidasi ke tim-timnya di Dusun VI Desa Maul Lama Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara, ia berkata apabila terpilih manjadi Bupati Muratara tentu tempat Ibadah baik masjid, Musholah dan juga marbot akan diperhatikan.

Setiap, Masjid, Musholah, Guru ngaji dan Marbot akan diperhatikan.

Bahkan tidak hanya itu terangnya, majelis taklim juga akan menjadi perhatiannya. Dan untuk majelis taklim akan dianggarkan Rp 1 Milyar untuk satu tahun.

“Jadi apabila majelis taklim ingin pergi kegiatan dia bisa menggunakan anggaran,”ujarnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top