Connect with us

Manfaatkan Lahan, Kapolres Panen Lele Hasil Ternak Sendiri

Muratara

Manfaatkan Lahan, Kapolres Panen Lele Hasil Ternak Sendiri

MURATARA LK-Polres Musi Rawas Utara (Muratara), mengelar Bakti Sosial (Baksos), dengan cara membagi Ikan Lele kepada Tenaga Kerja PHL Polres Muratara.

Diketahui, Ikan Lele tersebut merupakan hasil panen dikolam sendiri yang sebelumnya sengaja diternak dengan memanfaatkan lahan dibelakang kawasan Mapolres Muratara.

Kegiatan pembagian lele, dipimpin langsung, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto didampingi Kabag Ops Kompol Hendri serta para PJU Polres Muratara.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

“Syukur, Alhamdulillah, hari ini kita sengaja berbagai, ikan lele hasil dari ternak sendiri, dan kemudian dipanen, selanjutnya diberikan kepada Tenaga Kerja PHL Polres Muratara,” kata AKBP Eko Sumaryanto.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah bentuk wujud kepedulian dan memberi sekaligus berbagi kepada tenaga kerja PHL Polres Muratara.

“Pastinya untuk meningkatkan, tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama keluarga besar Polres Muratara,” jelas AKBP Eko sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, untuk diketahui bahwa lele yang diberikan ini, merupakan hasil ternak sendiri dengan memanfaatkan lahan dibelakang polres.

“Kemudian sengaja dibuat kolam lele, sehingga bisa bermanfaat untuk keluarga besar Polres Muratara,” ucap pria berpangkat melati dua ini.

AKBP Eko berharap, semoga dengan dibagikanya ikan lele kepada pegawai ini, bisa membantu para pegawai dalam mengkonsumsi ikan.

“Setidaknya, para pegawai tidak perlu untuk membeli ikan dipasar,” tutup Kapolres Muratara yang berlatar belakang Brimob ini.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top