Connect with us

Komunitas Sepeda Motor di Muratara, Deklarasi Dukung H.Devi Suhartoni Jadi Bupati

Foto anggota Komunitas Muratara Allvarian Club (MAVC) di Muratara menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut i. H. Devi Suhartoni-H. Innayatullah pada Pilkada Muratara

Muratara

Komunitas Sepeda Motor di Muratara, Deklarasi Dukung H.Devi Suhartoni Jadi Bupati

MURATARA,LK-Komunitas Muratara Allvarian Club (MAVC) di Muratara menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1. H. Devi Suhartoni-H. Innayatullah pada Pilkada Muratara, pada Pilkada Muratara yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Mereka menyatakan siap mengawal paslon untuk memenangkan Pilkada Bandung 2020.

“Komunitas MAVC  sangat mendukung pasangan nomor urut satu menjadi bupati,”kata Supri ketua MAVC saat menghadiri kampanye HDS-TULLAH di Bukit Langkap, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Minggu (11/10/2020).

Dijelaskannya komunitas MAVC merupakan  komunitas seluruh jenis modifikasi sepeda motor.

Dikatakannya, Untuk anggota saat ini berjumlah kurang lebih ada 30 orang, namun untuk saat ini mereka belum bisa datang, karena ada kegiatan lain, meskipun mereka tidak hadir mereka tetap berada di barisan Sepadannian.

Yang ada di komunitas MAVC merupakan mayoritasnya, semua orang yang tinggal di Kabupaten Muratara.

Ia menjelaskan niatnya untuk mendukung pasangan nomor urut 1 (satu), untuk kemajuan Kabupaten Muratara, dan pasangan nomor urut 1 (satu) sangat merakyat dan sangat memperhatikan sehingga ia yakin beliau akan membuat maju Kabupaten Muratara dan rakyatnya sejaterah.

“Pasangan H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah  merupakan pasangan yang sangat serasi,”ucapnya.

Tentu ia memiliki Harapan jika HDS-TULLAH menang menjadi bupati Muratara, ia grub sepeda motor tak mintak banyak-banyak jika beliau menjadi Bupati Muratara.

“Harapnya semoga beliau memberi izin untuk kami saat kami mengadakan acara,”ucapnya.

Dan biasanya dalam Club Sepeda motor sering mengadakan acara Sunmori, dan mungkin acara sunmuri itu akan dihadiri oleh berbagai daerah baik itu dari Kabupaten maupun Provinsi.

“Saya harap bapak Devi Suhartoni, jika menjadi bupati mereka bisa memberikan izin untuk kami,”kata Supri yang merupakan warga Desa Bukit Langkap.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top