Connect with us

Keseruan Calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Main Voli Bersama Warga

Foto nampak H. Devi Suhartoni saat keseruan bermain bola voli di lapangan voli Desa Biaro Kecmatan Karang Dapo Kabupaten Muratara

Muratara

Keseruan Calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni Main Voli Bersama Warga

MURATARA,LK-Calon Bupati H. Devi  Suhartoni menyempatkan diri untuk berolahraga yakni bermain voli bersama warga di lapangan bola Voli Desa Biaro Baru, Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, Sabtu (19/9/2020) sore.

Meskipun tidak setangkas pemain voli lainnya, Devi tampak semangat bermain diteriknya panas matahari, Bahkan saat ia melakukan servis bolanya mampu sampai dengan sempurna melewati jaring net lawan.

Calon Bupati H. Devi Suhartoni memberikan semngat kepada para permain bola Voli yang bertanding, meskipun main diterik panasnya matahari, atlet tidak boleh takut badannya menajdi hitam.

“Tak perlu takut hitam, seorang atlet harus tahan panas, tahan banting,”guraunya kepada pemain.

Dirinya sebagai ketua Cabang Olaraga (Cabor) Voli di Kabupaten Muratara sangat mendukung tim atlet di desa-desa. Semoga ini menjadi lebih bagus lagi dan dapat atlet voli dapat berkembang dan bisa menjadi juara nasional mengharumkan nama Kabupaten Muratara.

Meskipun sambungnya, ini hanya pertandingan persahabatan, antara warga Desa Pauh, Desa Biaro dan Desa Lainnya. Dan tentu dapat menjalin silaturahmi.

“Jadikan pertandingan ini sebagai persatuan ,”ujarnya.

Devi menambahkan, olahraga voly di Muratara cukup marak dan banyak klub di beberapa pelosok. Oleh sebab itu, mereka perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah agar olahraga ini bisa semakin baik termasuk fasilitasnya.

Ia berkomitmen untuk memberdayakan olahraga dan pemuda di Kabupaten Muratara.

Sementara Parlan Ketua Paniti Voly mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Devi Suhartoni yang sudah berkenan hadir di acara turnemen voly di Desa Biaro ini.

“Semoga permainan voly kita lebih berkualita dan buat para atlet untuk semangat bertanding,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top