Connect with us

Keren, Sambut H. Devi Suhartoni Warga Karang Dapo Mainkan Kuda Lumping

Foto H. Devi Suhartoni saat disambut warga dengan kesenian kuda lumping

Muratara

Keren, Sambut H. Devi Suhartoni Warga Karang Dapo Mainkan Kuda Lumping

MURATARA, LK-Calon Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni, mendapat kejutan luar biasa dari Masyarakar di Desa Setia Marga, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Sabtu (31/10/2020).

Saat bersillaturrahmi dan memyampaikan visi dan misi dengan warga disana, H. Devi Suhartoni disambut dengan kesenian kuda lumping yang dimainkan warga setempat.

Ketua organisasi New Wiro Budayo, Selamat mengatakan, Calon Bupati Pak Devi adalah Pemimpin yang memperhatikan Nilai-Nilai kebudayaan.

“Kami berharap kedepan jika beliau terpilih jadi bupati akan bisa membantu dalam pengembangan seni Kebudayaan ini, khususnya di Kabupaten Muratara,”Jelasnya.

Aspirasi masyarakat ini sesuai dengan kepribadian HDS yang selalu merawat nilai-nilai kebudayaan.

Sementara, Calon Bupati, H Devi Suhartoni mengatakan saya adalah kader PDIP, dirinya diberi pesan lansung oleh ibu Mega Wati Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, untuk menjaga kebudayaan.

“Kita jangan sampai hilang, insya allah apabila terpilih nanti kita akan bangun gedung kesenian, Karena kesenian sangatlah penting, Kesenian kuda kepang ini harus dipelihara dan dihidupkan,” ungkap H Devi Suhartoni.

Dilanjutkanya, selain dibidang kesenian juga akan membangunan jalan, air bersi,jembatan, pembangun pasar, tower listrik tentunya akan bangun apabila terpilih nanti.

Karena sambungnya khususnya jalan Setia Marga dan Bina Karya ini sangat penting, karena jalan induk di Kecamatan Karang Dapo, dapat menghidupkan ekonomi bagi masyarakat.

“Bagi warga yang belum bergabung ke Hds-Tulah mari bergabung dengan kami. Karena kita yakin hds-tulah, Insya allah menang. Selain itu, dalam visi-misi kami semuanya resional dan bisa kita laksanakan pada saat terpilih nantinya semua janji itu akan kita penuh,” tutupnya H Devi Suhartoni.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top