Connect with us

Kepala OPD Muratara Kurang Peduli Pada Kegiatan HKN

Muratara

Kepala OPD Muratara Kurang Peduli Pada Kegiatan HKN

Muratara,LK – Minimnya kepedulian para petinggi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Terlihat dari minimnya partisipasi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara dihalaman Kantor Bupati, Kamis 21/11/2019.

Rangkaian peringatan hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tingkat kabupaten, yang diawali dengan jalan santai dan senam bersama, dimana dari keseluruhan OPD yakni 33 OPD yang hadir hanya beberapa OPD saja.

Seperti Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala DPMD-P3A, Kadinsos, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Disbudpar, Kepala DPU-PR, Kepala Dinas Perpustakaan, Sekwan dan perwakilan Dinas Kominfo Kabupaten Muratara.

Baru-baru ini pula, pada rapat TP.PKK tingkat kabupaten, tepatnya tanggal 14 November 2019 lalu, Ketua TP-PPK Kabupaten Muratara, Lia Mustika Syarif mengeluhkan ketidak pedulian para kepala OPD yang tidak hadir pada kegiatan TP.PKK. Bahkan yang hadir hanya dua kepala OPD.

Sebagaimana informasi yang dihimpun dilapangan, Banyak kepala OPD tidak hadir lantaran mengikuti kegiatan di Kota Lubuklinggau.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara, Marlinda mengungkapkan, jalan santai dan senam bersama ini merupakan awal rangkaian HKN. Ada pula perlombaan-perlombaan.

“Untuk puncak HKN 18 Desember 2019 sekalian peresmian Puskesmas Karang Dapo,”Sebutnya.(@ni)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top