Connect with us

Kepala Dinas PU Perkim Kunjungi 7 IKK Spam

Muratara

Kepala Dinas PU Perkim Kunjungi 7 IKK Spam

Muratara,LK-Guna meningkatkan mutu sarana dan prasana air bersih di Muratara Kepala dinas PU Perkim Kabupaten Musi Rawas Utara Kunjungi 7 ikk spam di Muratara dari tanggal 23 sampai dengan 25 jan 2019

Kepala Dinas Perkim H.Alfirmansya,St.Msi.didampangi Kepala Bidang (Kabid )kawasan permukiman Pri Kurnia, staf perkim, ardiansyah, andre dan jepril.ikk spam yang dikunjungi yakni;Rawas ulu, ulu Rawas,Nibung,Bingin teluk, Karang Dapo, Karang jaya dan Rupit.

Sesuai Motto Dinas Perkim, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas. H Alfirmansya st Msi.Mengatakan kunjungan ini dilakukannya guna untuk memonitoring keadaan dan perkembangan ikk spam yang ada di wilayah kabupaten Muratara.

“Banyak yang harus diperbaiki guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat maka itu kami turun Monitoring, evaluasi dan inventarisasi kendala, solusi, harapan dan kebutuhan untuk kemajuan ikk spam.”jelas ia.

Dijelaskan ia pihak nya akan memastikan perkembangan ikk spam di 7 kecamatan agar pendistribusian air Bersih kepada masyarakat tiada kendala apapun.

“ya perlu nya kami monitor hal ini kami akan menegetahui di lapangan Pengembangan jaringan distribusi perpipaan,Pembangunan boster guna memberikan tambahan daya dorong air agar sampai ke konsumen terutama yang berjarak diatas 7km dari spam serta
Pembangunan Pengelolaan bahan kimia untuk penjernihan air,Peningkatan sarana dan prasarana ikk spam,Pemeliharaan peralatan spam dan Pemeliharaan gedung kantor ikk spam.”jelas ia.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Muratara agar bisa bersama sama mendukung peroses pembangunan di bumi berselang serundingan ini menuju Muratara Bangkit.

“Dihimbaukan kepada masyarakat dan stakeholder, agar dapat memberikan bantuan dan dukungan dalam proses pengembangan dan rencana pembangunan sarana ikk spam di wilayah kecamatan, kelurahan dan desa masing masing.aAgar semua program dan kegiatan ikk spam dapat berjalan dengan baik dan termanfaatkan sesuai asas manfaatnya.”himbau nya.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top