Connect with us

Kebakaran di Muratara, Pemilik Rumah Histeris Lihat Tempat Tinggal Ludes Terbakar

Foto kejadian kebakaran rumah di Dusun, Desa Mandi Angin, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara warga bahu membahu memadamkan api

Muratara

Kebakaran di Muratara, Pemilik Rumah Histeris Lihat Tempat Tinggal Ludes Terbakar

MURATARA,LK-Kebakaran di Dusun I, Desa Mandi Angin, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, membuat warga dan pemilik rumah histetis.

Kebakaran sendiri terjadi, pada Rabu (40/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Api menghanguskan sayu unit rumah milik Abusri Ariansyah (40).

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Karim mengatakan kronologis kebakaran , saat korban sedang duduk didepan rumahnya dan beberapa anggota keluarganya sedang tidur didalam rumah.

Kemudian tiba-tiba korban dan beberapa orang saksi melihat ada api dari arah atas belakang rumah  korban, lalu korban berusaha menyelamatkan keluarganya dan barang-barang berharga milik korban.

“Api dengan cepat membesar menghanguskan 1 unit rumah milik korban, dan api berhasil dipadamkan sekitar 22.30 WIB”terangnya.

Untuk saat ini kata Iptu Karim, diduga penyebab dari kebakaran tersebut berasal dari percikan api konsleting kabel listrik yang berada diatas belakang rumah korban.

“Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun korban luka bakat, korban hanya mengalami kerugian materil,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top