Connect with us

Kapolres Muratara Terima Penghargaan Dari Polda Sumsel

Muratara

Kapolres Muratara Terima Penghargaan Dari Polda Sumsel

*AKBP Eko : Terima Kasih Kepada Kapolda Sumsel, Personel Polres, Unsur Terkait dan Masyarakat Muratara

MURATARA LK-Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, menerima penghargaan Penyelesaian Gangguan Kamtibmas pada kegiatan Gelar Operasi (GO), Bulanan di OKU Timur.

Penghargaan tersebut disaksikan langsung, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto dan penghargaan diserahkan langsung oleh, Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa telah menerima penghargaan Penyelesaian Gangguan Kamtibmas pada kegiatan Gelar Operasi (GO), Bulanan di OKU Timur.

“Memang benar, saya mewakili Polres Muratara, menerima penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, dan diserahkan oleh Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, tentunya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya serta Polda Sumsel.

Dan penghargaan, yang diberikan ini akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam peningkatan penyelesaian gangguan kamtibmas.

“Ini, akan dijadikan motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” jelas AKBP Eko Demak sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Muratara beserta personel yang menjalankan tugas dipolsek-polsek.

Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polres Muratara, terima kasih kepada seluruh personel Polres Muratara, serta terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur terkait untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Muratara,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top