Connect with us

Kapolres : Bangga, Patut Dicontoh Personel

Muratara

Kapolres : Bangga, Patut Dicontoh Personel

*Bripda Akbar Jadi Khotib Jumat

MURATARA LK-Polres Muratara melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Barokah, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Karang Anyar, Kabupaten Muratara, Jumat (5/11/2021).

Safari Jumat dipimpin langsung, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Muratara.

Dalam safari jumat kali ini, yang menjadi berkesan dan patut dicontoh oleh personel Polres Muratara yakni, Bripda Rahmat Akbar menjadi khotib dalam pelaksnaan salat jumat.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bersama personel Polres Mura, menggelar Safari Jumat di Masjid Al-Barokah, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Karang Anyar, Kabupaten Muratara.

“Iya, hari ini, seperti biasa setiap Jumat, Polres Muratara, melakukan Safari Jumat ke masjid-masjid diwilayah hukum Polres Muratara,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, dan pada saat Safari Jumat di Masjid Al-Barokah, Kelurahan Karang Anyar kali ini, kebetulan personel Polres Muratara, yakni Bripda Rahmat Akbar dipercayai menyampaikan khutbah diatas mimbar.

Tentunya, ini merupakan suatu hal sangat positif bagi pribadi personel itu sendiri serta membawa nama baik Polres Muratara.

“Jujur, saya sebagai atasan sekaligus pimpinan Polres Muratara, sangat bangga,” jelas AKBP Eko sapaanya.

Kapolres berharap, kedepannya hal-hal positif semacam ini kiranya dapat dijadikan contoh oleh personel Polres Muratara lainnya, selain untuk meningkatkan iman dan taqwa, sekaligus untuk memperat tali silaturahmi dengan para jemaah masjid.

“Pastinya, bukan hanya untuk bekal didunia melainkan juga bekal diakhirat,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top