Connect with us

Kades Ucapkan Terima Kasih Daun Keladi

Muratara

Kades Ucapkan Terima Kasih Daun Keladi

Muratara,LK-Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara melalui Dinas Pertanian Muratara Memberikan Bantuan alat Tani Untuk Desa Bingin Rupit kecamatan Rupit.12/12.

Bantuan tersebut Berupa alat alat tani yaitu satu unit sepeda motor roda tiga,satu unit mesin pemisah padi,satu unit mesin penghancur rumput,racun rumput,pupuk dan lain lain.

Hengki Kepala Desa Bingin Rupit mengatakan dirinya dan masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak Pemkab Muratara melalui dinas pertanian yang telah memenuhi permintaan masyarakat guna membangkit ekonomi masyarakat.

“Terima kasih Banyak kami ucapkan Kepada Pemkab Muratara atas bantuan nya semoga dengan alat alat ini masyarakat Desa Bingin Rupit bisa mengembangkan usaha tani dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.”kata hengki.

Betapa girangnya kepala Desa dengan bantuan yang ia terima dengan usaha maksimal mengajukan permohonan Bantuan kepada dinas pertanian hingga tercetus dalam candanya Terima Kasih daun Keladi.

“Dengan rasa senang,lega,bersyukur kami telah menerima bantuan yang selama ini kami tunggu tunggu,ternyata Permohonan kami di kabulkan,sekali lagi kami ucapkan kepada Pekab Muratara “terima Kasih daun keladi”.ungkap kepala Desa yang sangat energi ini dalam candanya.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top