Connect with us

Kader Partai Gerindra Daftarkan Diri Bacalon Bupati Muratara

MLM Media

Kader Partai Gerindra Daftarkan Diri Bacalon Bupati Muratara

Muratara,LK – Taufik Anwar Salah Satu Kader Partai Gerinda dan juga Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kanupaten Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2014-2019 mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Muratara di Parpol Gerindra Muratara, kemarin Selasa 05/11/2019

Taufik Anwar, mengatakan bahwa dirinya memdaftar sebagai bakal calom bupati terpanggil untuk ikut di Pilkada 2020 memdatang.

“Karna saya sebagai kader partai gerindra dan perna duduk sebagai anggota dewan tentu sudah mengetahui seluk beluk muratara. Baik dalam bidang pembangunan maupun apa yang menjadi keluhan masyarakat. Sehingga saya terpanggil untuk ikut di pilkada mendatang,” jelas peria kelahiran Kecamatan Rawas Ulu ini

Dilanjutkanya, bahwa untuk saat ini dirinya baru menggambil formulir di Parpol Gerimdra Muratara, sebagai tahap awal untuk mengikuti mekanisme parpol.

“Kedepan akan mengambil lagi di P3 dan Parpol lainya yang masih membuka pendaftaran,” jelas ia.

Disinggung mengenai pasanganya, dirinya katakan belum dapat membicarakan mengenai pasangan. Akan tetapi dirinya masih mengikuti mekanisme parpolnya. “Kita belum bisa bicara pasangan. Karna yang terpenting ikuti mekanisme parpol terlebih dahulu,” tutupnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in MLM Media

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top