Connect with us

Kabar Duka, Ayah Dari Calon Wakil Bupati Muratara Terpilih Ustad Innayatullah Tutup Usia

Foto alamarhun H. Rasyid Ayah dari Ustad Innayatullah semasa hidup

Muratara

Kabar Duka, Ayah Dari Calon Wakil Bupati Muratara Terpilih Ustad Innayatullah Tutup Usia

MURATARA,LK-Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan kehilangan seorang imam besar Masjid Taqwa Muratara, H. Abdul Rasyid, orang tua dari Ustad H. Innayatullah meninggal dunia, Kamis (21/01/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka itu dikabarkan baik melalui pesan WhatsApp, maupun melalui media sosial Facebook.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir  dirumah sakit Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Dan Almarhum wafat dengan usia 76 tahun.

Firdaus pihak Keluarga mengatakan, jika beliau dempat dirawat di RSUD Rupit Selama satu hari, setelahnya almarhum dirujuk ke Rumah Sakit Siti Aisyah di Lubuklinggau dan dirawat disana selama empat hari.

Ia menyebut,  almarhum  sudah lama mengidap sakit pada jantungnya dan selain itu faktor dari usia yang sudah memasuki usia 76 tahun.

“Jam 7 pagi Almarhum dibawa menuju rumahnya duka di kelurahan Muara Rupit atau di Kampung Tanjung untuk di semayamkan,”ujarnya

Menurut Fir, Almarhum akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit siang ini.

Firdaus mengungkapkan, jika kesehatan Alhamarhun dua hari lalu sempat membaik, terakhir kemarin Almarhum masuk ruang  ICU.

“Allah berkehendak lain sehingga kakek kami tutup usia kami keluarga duka mengucapakan mohon maaf apabila semasa hidup beliau ada kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja,”ujarnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top