Connect with us

Jurnalis Juga ikut Tabur Bunga-Salawat Nabi, Kenang Jasa Pahlawan

Muratara

Jurnalis Juga ikut Tabur Bunga-Salawat Nabi, Kenang Jasa Pahlawan

Muratara,LK – Diselah-selah kesibukan sebagai jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), jurnalis ini sempat melakukan tabur bunga dan membacakan salawat nabi di makam pahlawan, Minggu (11/10).

Diantaranya Dua orang jurlanis tersebut bernama Hengki Prancis media cetak Harian Empat Lawang dan Akbar Safe’i media cetak Harian Umum Musirawas Ekspres.

Saat dimintai keterangan kedua menceritakan, setiap kali liputan hari pahlawan selalu terpanggil untuk meliput dan bukan semata-mata karna tugas tetapi bagai mana bisa mendapatkan kesempatan ikut memberikan penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan RI.

“Sesibuk apapun saat tabur bunga di makam pahlawan. Adalah momentum yang paling saya tunggu. Karna ada kesempatan bersama dengan pejabat lainya ikut tabur bunga dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan bangsa ini,” kata Hengki.

Dilanjutkanya, sesuai pesan tokoh nasional kita Bung Karno, bangsa yang maju adalah bangsa yang menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawanya.

“Dimana para pahlawan bangsa ini telah memperjuangkan kemerdekan dengan mengorbankan nyawa mereka dimedan perang demi merebut kemerdekaan dari para penjajah bangsa ini,” terang ia.

Untuk itu, semangat itu haru dimiliki generasi saat ini dan menghormati jasa-jasa parah pahlawan. “Hal inilah kami juga ikut lakukan tabur bunga diselah kerja kami sebagai jurnalis. Dan juga membacakan selawat Nabi Muhammad SAW,” tutupnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top