Connect with us

Jalan Setapak Di Desa Tanjung Agung Sudah Diperbaiki Pihak Kontraktor

Muratara

Jalan Setapak Di Desa Tanjung Agung Sudah Diperbaiki Pihak Kontraktor

Muratara,LK-Jalan setapak senilai Rp 297 juta yang rusak di Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara akhirnya kembali diperbaiki pelaksana pembangunan CV Zaeb Bersaudara

Langkah perbaikan jalan dilakukan setelah adanya teguran Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, (Disperkim) dan merupakan bentuk pertanggungjawaban perusahaan. Alasannya, kerusakan itu terjadi sebelum habisnya masa pemeliharaan.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Disperkim ,Aan menyebutkan setelah mengetahui adanya pemberitaan terkait kerusakan jalan langsung memanggil pelaksana dan mengkroscek ke lapangan. Dari hasil monitoring ke lapangan memang ada kerusakan

“Selama pengerjaan semua kegiatan, tim pengawasan selalu turun. Makanya kami kaget adanya proyek jalan setapak kembali rusak. Kami kroscek ke lapangan dan minta klarifikasi serta perbaikan kembali karena kerusakan masih di masa pemeliharaan, belum lewat enam bulan. Kami langsung tegur yang bersangkutan,” ungkapnya saat di hubungi media Linggauklik, Senin 18/11/2019

Ia juga menegaskan akan mengawasi ketat proses perbaikan proyek tersebut. Upaya itu untuk memastikan kualitas jalan bagus.

“Hal ini juga berlaku untuk semua kegiatan. Kami minta kepada rekanan agar melaksanakan proyek mengedepankan kualitas karena untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu.Junai (35) selaku pihak CV Zaeb Bersaudara menjelaskan pembangunan jalan setapak itu memang masih dalam waktu pemeliharaan. Maka itu, begitu ada sebagian rusak pihaknya akan bertanggung jawab memperbaikinya.

“Kami sudah menerima teguran dari Pihak Dinas Perkim Muratara,Sebagian jalan itu memang rusak setelah selesai pengerjaan.sontak langsung kami mengarahkan tukang kelapangan memperbaikinya,sekarang sudah kami perbaiki,”ungkapnya(ani)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top