Connect with us

Jaga Kekompakan, Tim Sahabat HDS-Tullah Makan Bareng di Atas Daun Pisang

Foto nampak tim Sahabat HDS-Tullah tulah kompak menikmati makan bersama di Rumah besar pememangan pasangan HDS-Tullah di Desa Lawang Agung, Kabupaten Muratara

Muratara

Jaga Kekompakan, Tim Sahabat HDS-Tullah Makan Bareng di Atas Daun Pisang

MURATARA,LK-Tim Sahabat dari pasangan Calon Bupati Kabupaten Muratara, nomor urut 1 H. Devi Suhartoni  dan H.Innayatullah, guna menguatkan silaturahmi dan menjaga kekompakan antar para pengurus dengan menggelar makan bersama di Rumah Besar Pemenangan HDS-Tullah, Jumat (14/11/2020).

Mereka makan bersama dengan menggunakan daun pisang sebagai alasnya.
Mereka duduk bersila di lantai, berdoa, lalu menikmati makanan.

Para pemuda dan pemudi tampak akrab, berdiskusi, ngobrol-ngobrol santuy dan membahas kemenangan pasangan HDS-Tullah.

Koordinator tim Sahabat Edo mengatakan acara ini bertujuan untuk menambah kekompakan antar anggota, saling menguatkan dalam menjalankan tugas.

“Dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat mempersatukan pemudah dan dapat mempererat tali Silaturahmi,”kata Edo kepada wartawan.

Menurut Edo, jadikan makan bersama sebagai cara politik riang gembira, karena politik itu tidak harus tegang, tidak harus panas, Politik itu untuk mewujudkan pemudah Kabupaten Muratara yang lebih berhidayah juga unggul.

Edo juga memberikan alasannya mendukung pasangan HDS-Tullah memimpin Kabupaten Muratara, karena programnnya sangat jelas dan sangat pro terhadap rakyat.

Selain itu HDS-Tullah, berperan penting terhadap kegiatan-kegiatan pemuda dan yakin kalau beliau terpilih beliau perhatian terhadap Pemuda muratara, agar menjadi pemuda yang unggul.

“HDS-Tullah adalah Pasangan yang ideal untuk Muratara kedepan , dan diharapkan kepemimpinan beliau Kabupaten Muratara menjadi maju,”ungkapnya

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Putri Wulandari (18) alasan mendukung pasangan HDS-Tullah, itu karena keduanya adalah orang yang cerdas.

Pak Devi kata ia, merupakan orang yang cerdas, tegas dan dan memiliki pengetahuan yang luas dan yakin beliau mampu merubah Muratara menjadi maju dan berkembang.

Menurutnya, banyak isu yang beredar kalau beliau adalah orang yang pemarah, tentu pastinya marah beliau pasti beralasan.

“Misal kita salah, ya wajar-wajar saja kalau kita dinasehatin, pemimpin harus begitu toh, tegas,”jelasnya.

Seorang pemimpin terangnya, harus tegas dan pastinya tegas beliau untuk kemajuan Kabupaten Muratara.

Sementara wakilnya adalah Seorang Ustad, dan ia yakin seorang Ustad dan ulama akan mengontrol kinerja-kinerja seorang Bupati. Agar tetap fokus memajukan Kabupaten Muratara.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top