Connect with us

Jadi Imam dan Khotib Sholat Jumat di Masjid Simpang Rawas, Ini Pesan Ustad Innayatullah

Foto Ustad H. Inayatullah mengisi khutba di Masjid Al-Azhari Simpang Rawas Kelurahan Pasar Suru Langun, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Jumat (2/10/2020)

Muratara

Jadi Imam dan Khotib Sholat Jumat di Masjid Simpang Rawas, Ini Pesan Ustad Innayatullah

MURATARA,LK-Calon wakil Bupati Kabupaten Muratara Ustad H. Innayatullah mengisi khutba di Masjid Al-Azhari Simpang Rawas Kelurahan Pasar Suru Langun, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Muratara, Jumat (2/10/2020).

Agenda rutin Ustad Innayatullah, itu selain melaksanakan ibadah shalat Jumat, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ustad menjadi imam dan khatib sholat Jumat.

Ustad Innayatullah juga mengisi khutbah shalat Jumat di masjid tersebut bersama warga setempat. Dalam isi Khutbah Ustad berpesan dan mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.

Kataqwaan itu bisa dengan menginfakkan rejekinya baik diwaktunya lapang dan maupun dalam kondisi sulit. orang yang membiasakan diri bersedekah, memberikan kepada orang yang tidak mampu, masjid, janda tua dan orang yang membutuhkan.

Bahkan dalam kondisi sulit sekalipun mereka tetap senang menginfakkan rejekinya, maka Allah akan memuliakannya baik dunia maupu di akhirat.

Selain itu dijelaskan Ustad, orang yang mudah memafkan kesalahan orang lain. Seperti mencohtoh sifat Rasulullah.

“Semoga khutbah singkat ini meberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua dalam mencari ridho allah,”ujarnya.

Dan dalam khutbahnya, Ustad mendoakan semoga semua terhindar dari segalan macam musibah. Dan juga terhindar dari virus-virus corana dan semoga allah cepat menarik virus ini sehingga kehidupan bisa kembali normal seperti biasa.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top