Connect with us

Inprastruktur 2019 Bukan Jalan Setapak Atau Drainase

Muratara

Inprastruktur 2019 Bukan Jalan Setapak Atau Drainase

Muratara,LK-Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat diwilayah Kabupaten Muratara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara 2019 mendatang akan meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan dan jembatan. Hal itu diungkapkan oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, belum lama ini.

Orang nomor satu dibumi berselang serundingan ini, menyatakan pihaknya akan membangun jembatan yang dianggap sudah tidak layak diKecamatan Ulu Rawas. “Jembatan sudah banyak yang rusak, sehingga harus dibangun. Agar masyarakat tidak kesulitan saat milintasi dijalan tersebut,”ujarnya.

Sambungnya, bukan hanya jembatan saja yang akan dibangun dam juga melakukan pelebaran jalan. Sebab kondisi jalan yang sekarang sempit, sehingga membuat pengendara mesti berhati-hati. “Kita akan melakukan pelebaran jalan menuju Kecamatan Ulu Rawas. Sebab melihat kondisi jalan yang sekarang sangat susah untuk dilalui dan para pengendara juga harus berhati-hati,”ungkapnya.

Dijelaskanya untuk pembangunan infrastruktur dasar dilakukan disetia kecamatan, dengan maksud supaya tidak ada rasa kecemburuan sosial baik antara Kecamatan maupun desa.

“Pastinya akan kita bangun secara merata, supaya masyarakat itu bisa menikmati jalan yang bagus. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.”Utaranya.(Ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top