Connect with us

Impian Besar H. Devi Suhartoni, Buka Lahan Gratis Bagi Petani Dengan Excavator

Nampak contoh alat berat Excavator yang akan dibeli oleh H. Devi Suhartoni untuk membuka lahan petani gratis

Muratara

Impian Besar H. Devi Suhartoni, Buka Lahan Gratis Bagi Petani Dengan Excavator

MURATARA,LK-Kader terbaik Partai PDI Perjuangan Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni dikenal sebagai sosok yang aktif, energik dan visioner.

Pengalamannya telah membentuk jati diri yang handal dan mumpuni. Sehingga, ketika ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon bupati, diapun sudah merampungkan visi dan misinya.

Visi dan Misi sebagai calon kepala daerah itu harus jelas. Ia sendiri sudah menyiapkan visi yang tepat bagi masyarakat Kabupaten Muratara. Visinya adalah mewujudkan daerah Kabupaten Muratara Cerdas, Inovatif, Tranparan, Responsif dan Akutatable (Citra) Berhidayah.

Sedangkan Misi yang akan dijalankan, ada 14 langkah program kerja.

Dan salah satunya program yang menjadi unggulannya yakni membuka lahan gratis bagi petani dengan menyediakan alat berat excavator.

“Insya Allah Alat ini akan saya beli jika kelak saya diamanahkan rakyat, alat ini akan dibeli dengan uang rakyat dan untuk rakyat,”kata H. Calon Bupati nomor urut 1 H. Devi Suhartoni kepada Linggauklik.com, Kamis (5/11/2020).

Tentu alat berat dibeli Apa gunanya, pertama untuk pembukaan lahan tidur, kedua pembukaan sawah – sawah terlantar dan ketiga menjadikan lumbung ikan sungai air tawar di Muratara, mendirikan SMK perikanan air tawar.

Selain itu ada juga Exacavator Ampibi agar bisa menyeberang sungai Rupit Rawas dan Mengerjakan Sawah Sawah dalam.

Sedangkan lanjutnya, untuk exacavator kecil untuk membuka lahan – lahan perkarangan masyarakat dengan tumbuhan produktif yang bisa menghasilkan uang dipedesaan

“Bangun dan Tumbuh dari Desa. Serta merapikan.pinggir – pinggir jalan utama agar jalan tidak serut dan tertata,”terangnya.

Selain itu ada juga alat berat Dozer, yang berguna untuk pembukaan lahan tidur, supaya bisa mendorong ekonomi rakyat jangka panjang,pembukaan perkebunan rakyat untuk rakyat.

“Sejak 2016 saya mengimpikan ini untuk rakyat namun usulan tidak diterima,”tegasnya

Oleh sebab itu Mari saudara ku Muratara Pilih Devi.- Inayah Sepadannian nomor urut 1 , Jas Hitam Peci Putih.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top