Connect with us

Hingga Februari 2019 Belum Tentu Bisa Cetak E-KTP

Muratara

Hingga Februari 2019 Belum Tentu Bisa Cetak E-KTP

Muratara,LK- Informasi Untuk Masyarakat Muratara Pembuatan E- KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Musi Rawas Utara Mungkin sampai Bulan Ferbuari 2019 Belum tentu bisa Cetak.Rabu,02/01.

Menurut Kepala Disdukcapil Muratara H.Syafaz,S.sos.Msi.saat di wawancara Media ini bahwa Proses pencetakan E KTP belum bisa dipastikan kapan bisa cetak.

“Memang Benar Pihak kami untuk saat ini belum Bisa Memenuhi kebutuhan masyarakat untuk pencetakan E-KTP.hal itu dikarenakan tina rebon dan Blangko E-KTP kosong sejak Akhir 2018 lalu hingga kin.”jelas Syafaz.

Syafaz juga mengatakan dia sudah koordinasi dengan Dirjen Dukcapil pusat tapi tidak membuahkan hasil.

” kami sudah berusaha maksimal untuk melengkapi kebutuhan itu dan kami sudah berkoordinasi sama pihak pusat yaitu dirjen dukcapil pusat Menurut orang dirjen dukcapil pusat di usahakan di akhir bulan januari sudah ada blangko E-KTP dan rebon.”katanya.

Ia pun tidak bisa menargetkan kapan blangko E-KTP dan Tinta Rebon bisa dikirim mengingat dukcapil pusat mengatakan di Akhir Bulan Januari 2019 Mungkin bisa dikirim.

“iya tidak bisa pastikan kapan semua itu terpenuhi,sedangkan kita tau proses seperti itu tidaklah mudah apalagi kita minta di pemerintah pusat.tidak kabupaten Muratara saja yang kosong tapi se Indonesia juga mengalami hal yang sama seperti kita.”ungkapnya.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top