Connect with us

Heboh, Seorang Siswa Bertubuh Listrik

Muratara

Heboh, Seorang Siswa Bertubuh Listrik

MURATARA, LK–Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara heboh.  Pasalnya ada salah seorang siswa mengalirkan tegangan listrik alias bertubuh listrik.

 

Diketahui siswa mengalirkan tegangan listrik bernama Ade Putra (16) kelas 11 SMAN Rupit,  yang berasal dari Desa Lawang Agung,  Kecamatan Rupit, Musi Rawas Utara.

 

Hasil wawancara Linggauklik. com Ade Putra Mulai mengeluarkan listrik semenjak kelas 10, berkisar sekitar akhir tahun 2017

pada saat dirinya berada di kediamannya.

 

Putra dari Bapak Mahidin itu menceritakan mulai tubuhnya mengeluarkan listrik pada saat dirinya habis makan di rumahnya. Sambil berjalan di dalam rumah, tidak sengaja tersenggol ibunya,  sontak ibunya kaget merasa ada tegangan listrik pada tubuh anaknya.

 

“Jika tubuh saya lelah tegangan listrik akan menurun, “kata Ade diruang guru SMA Negeri rupit,kemarin  (17/1)

 

Sambungnya,  mengalirnya aliran tegangan listrik bisa tergantung dengan keinginan.  Jika saya ingin, maka keluar, jika tidak ya tidak.

 

Meskipun bisa mengalirkan tegangan listrik, namun Ade Putra tidak merasa terganggung pada dirinya.  Tidak mempunyai efek terhadap kesehatan,  maupun fikiran.

 

“Tidak ada efekpun.  Biasa,  sama seperti teman teman yang lain. “tegasnya

 

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Kesiswaan SMA Negeri Rupit Rossa Anggraini  Mengatakan,  membenarkan hal dimakaud.  Tegangan listrik pada tubuh siswanya melibihan batre lampu LED atau senter. Biasanya batre 1,5 Volt saja.

 

“Tubuh kita ini,  secara teori elektron di dalam tubuh manusia ada elektron positif dan negatif. Namun jika kita yang manusia biasa hanya mengalir di dalam tubuh kita saja. Namun dia bisa mengeluarkan,”katanya

 

Ia berharap,  meskipun siswanya memiliki krunikan,  kelebihan,  maka janganlah hal tersebut disalah gunakan.  Membahayakan orang lain. (KTR03)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top