Connect with us

HDS Ucap Syukur Dengan Santap Tumpeng Bersama Warga

Foto nampak warga saat menyantapi nasi tumpeng bersama

Muratara

HDS Ucap Syukur Dengan Santap Tumpeng Bersama Warga

LUBUKLINGGAU,LK-Menyambut Tahun Baru Masehi 2020, Wakil Bupati Kabupaten Muratara H.Devi Suhartoni menggelar Yasinan dan doa bersama Masyarakat di rumah dinasnya.

Selain menggelar doa, Masyarakat yang hadir bersama-sama menikmati nasi Tumpeng atau disebut warga dengan Nasi Punjung.

Menurut H. Devi Suhartoni pergantian tahun baru  semestinya menjadi sarana untuk saling introspeksi diri dalam kehidupan yang telah dijalaninya selama satu tahun ke belakang.

“Pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kita”Kata HDS sapaan akrabnya, Selasa malam.

Dikatakannya berbagai doa dan harapan dipanjatkan dalam pergantian tahun.  Semoga menyongsong masa depan yang lebih baik dari tahun yang berlalu, menuju tahun yang akan akan datang.

Wabub mengucapkan Selamat Memasuki Tahun Baru 2020  Masehi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara dan khususnya kepada segenap hadirin yang hadir pada acara ini

“Selain rasa syukur yang kita sampaikan, kita juga tentu memohon doa keselamatan, agar di tahun depan kita diberikan kekuatan, kesehatan dan kebersamaan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari baik di tengah masyarakat, pemerintahan dan negara kesatuan republik indonesia,”ujarnya.

Sementara disampaiakan Warga Hadir Hasmadi warga Kelurahan Muara Rupit, mengungcapkan rasah terima kasih dengan di selenggaranya acara syukuran seperti.

“Saya sebagai warga Muara Rupit, merasa bangga dengan pak Devi yang setiap tahun mengadakan acara pada pergatian tahun di Muara Rupit,”ungkap ia.

(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top