Connect with us

HDS-Tullah, Harga Mati Jika Terpilih Kabupaten Muratara Diurus Baik

Calon Bupati Muratara saat menghadiri acara resepsi pernikahan di Kecamatan Rawas Ilir

Muratara

HDS-Tullah, Harga Mati Jika Terpilih Kabupaten Muratara Diurus Baik

MURATARA, LK- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni (HDS)- H. A Inayatullah (Tullah) hadiri acara resepsi persedekahan di Desa Mekar Sari, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Minggu (6/9/2020).

Selain itu, HDS sapaan akrabnya sekaligus silatuharmi dengan warga Desa Mekar Sari, dalam pertemuan tersebut HDS mengatakan jika ia membawah Timses dari Kabupaten ia saat ini menjabat wabup. Ribuan terima kasih kepada masyarakat Muratara telah memilih dirinya selama ini.

“Selama 5 tahun sebagai putra daerah Rawas Ilir, banyak belum saya buat maka saya minta maaf sebesar-besarnya,”ujarnya

“Tapi perlu dikatahui niat saya mencalon Wabup dahulu ingin membangun Muratara, yang baik itu adalah baik, silahkan masyarakat nilai lah sendari. Jika ada janji apabila tidak terpenuhi . Tdak ada sekecilpun niat untuk menjelekan orang lain. Setiap tahun angaran saya usulkan,” ujar Hds kepada wartawan.

Dirinya terima apabila masyarakat mengatakan ia bedel bulu, Khusus di Kecamatan Rawas Ilir ada 2 putra daerah mencalonkan diri. Satunya sebagai wakil dan satunya lagi sebagai Bupati yaitu ia sendiri.

“Kalau mengingikan Bupati pilihlah saya, yang paling penting bagi saya Pilkada aman. Janga saling menghujat itu tidak gunanya. Apabila saya terpilih menjadi Bupati harga mati Muratara akan saya urus dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wabup, H. A. Inayatullah menambahkan bagi masyarakat tidak senang dengan ia, pilih Devi, apabila tidak senang dengan Devi pilihlah ustad, Apabila dirinya dan HDS terpilih Kabupaten Muratara harga mati untuk mengurus dengan baik.

Amri Sudaryono selaku Waka 1 DPRD Kabupaten mengatakan presidium Muratara masih ada semua, tetapi soal pencalonan ini masyarakat harus damai. calon Wakil bupati merupakan pejuang presidum juga tampah dibayar.

Perbedaan tidak membuat jarah, karena semua berkeinginan Muratara maju.
Kalau ia secara partai berada dibarisan Sehati, tapi hal ini tidak membuat  pecah belah.

“Saya cuma mengingatkan, Kecamatan Rawas Ilir penyumbang PAD terbesar di Kabupaten Muratara karena hasil bumi sangat banyak, namun 5 tahun terakhir tidak dibangun dengan baika,” ujarnya.

Dijelaskannya, 3 Kecamatan di Kabupaten Muratara masyarakatnya sangat sulit Rawas Ilir, Nibung dan Ulu Rawas, karena akses jalan dan air bersi belum dibangun dengan baik. Maka saya minta siapapun terpilih menjadi Bupati dan Wabup Muratara nantinya maka 3 Kecamatan tersebut harus dibangun dengan baik.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top