Connect with us

H.Alfirmansyah Akan Merubah Paradigma di Dinas Perkim

Muratara

H.Alfirmansyah Akan Merubah Paradigma di Dinas Perkim

Muratara,LK-Pergantian Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Dan Kawasan Permukiman(DPU-Perkim)Kabupaten Musi Rawas Utara Pekan Lalu Merubah nuansa Baru bagi para rekanan,dan masyarakat.

Pasalnya beberapa waktu lalu disaat Dinas PU Perkim dijabat oleh kepala Dinas yang lama yakni Yantulak sering terjadi aksiden akibat misskomunikasi antara rekanan dan Kepala Dinas karena susah ditemui.

Namun sekarang DPU Perkim Kabupaten Musi Rawas Utara dijabat oleh H.Alfirmansyah,ST.MM.akan merubah paradigma yang ada dilingkungan Dinas PU Perkim sehingga ada kenyamanan bagi masyarakat untuk membangun Kabupaten berselang serundingan ini.

H.Alfirmansah,ST.MM Kepala Dinas Perkim saat ditemui awak media di ruang kerjanya mengatakan dirinya berupaya merubah paradigma yang ada demi kelancaran pembangunan menuju Muratara Bangkit.

“Kita akan merubah paradigma yang ada mungkin selama ini terbiasa tertutup sekarang kita akan beri keterbukaan kepada publik”katanya.

Peria yang sering dipanggil Apek ini mengatakan akan melanjutkan program program yang ada sesuai tupoksi sebagai kewenangan Dinas Perkim Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Kita akan melanjutkan program yang lama,dan mari kita kerja sama dan kita bekerja.tidak ada suatu persoalan yang tidak bisa kita rembukan dan tidak ada satu persoalan jika kita bekerja sama insya allah bisa terselesaikan”jelas ia.

Dirinya pun berharap kepada seluruh stakeholder yang ada di muratara untuk dapat bekerja sama setidaknya memberi masukan masukan dan informasi demi terciftanya suasana yang kondusip.

“Saya sebagai Kepala Dinas mohon kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Muratara untuk dapat membantu kami baik informasi maupun masukan dalam membangun Muratara Bangkit .”ungkap ia.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top