Connect with us

Gempur Semangat Basis, HDS-Tullah Ajak Tim Bekerja Dengan Santuy dan Riang Gembira

Foto pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara yakni H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah saat diwawancarai awak.media usai menjalani tes kesehatan dirumah sakit Muhammad Hussein Palembang

Muratara

Gempur Semangat Basis, HDS-Tullah Ajak Tim Bekerja Dengan Santuy dan Riang Gembira

MURATARA,LK-H. Devi Suhartoni Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Muratara, sekaligus bakal calon Bupati Kabupaten Muratara itu ajak tim nya kerja santuy dan riang gembira.

HDS sapaannya dan mengusung Jargon SepadanNian,  tak henti hentinya, terus berpesan kepada seluruh Timnya agar tidak tersulut emosi, ketika mendengar isu yang dilakukan oleh para lawan politik. Tetap santun dan riang gembira dalam menyikapi setiap persoalan, di dalam perpolitikan yang terjadi saat ini.

Dirinya mengajak team di bawah dan didesa – desa terus bergerak dan fokus.

“Jangan terlalu dalam menanggapi isu, laporan dan lain lain, di team kita sudah ada tupoksi masing-masing, yang di lapangan terus saja fokus, kita sudah dari awal menghadapi isu, toh kita terus jalan, jadi fokus saja kerja kerja politik yang terukur.”kata H. Devi Suhartoni, Kamis (10/9/2020).

Dikatakannya, jargon Sepadannian untuk semua dalam mewujudkan Citra Muratara Berhidaya.

HDS menanamkan rasa memiliki, dan militansi para anggota tim SepadanNian. Serta bekerja dengan Santuy dengan senang dan damai,mengajak masyarakat menggunakan hak pilih suara, pada Pilkada Kabupaten Muratara  9 Desember 2020 nanti.

Calon Bupati Muratara periode 2021-2025 ini, menyebut didukung kader-kader partai pengusung yang mempunyai massa militan yang mampu memenangkan.

“Kita didukung kader kader partai pengusung yang militan, insya Allah daya tahan daya gempurnya sudah teruji di lapangan,”ungkapnya.

Dirinya harap semua tim berusaha semaksimal mungkin, bekerja sebagai motor penggerak untuk HDS-Tullah, bekerjalah dengan Santuy. Jangan merusak silaturahmi dan sampaikan program-program, yang HDS-Tullah tawarkan kepada masyarakat.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top