Connect with us

Emak-emak di Desa Napal Licin Rela Gendong Anak Dipungung, Demi Ustad Innayatullah

Foto nampak Emak-emak di Desa Napal Licin saat menggendong anaknya di punggung demi bisa melihat Ustad Innayatullah

Muratara

Emak-emak di Desa Napal Licin Rela Gendong Anak Dipungung, Demi Ustad Innayatullah

MURATARA,LK-Begitu bersemangat,emak – emak Desa Napal Licin Kecamatan Ulu Rawas, saat menyaksikan kampanye Calon Wakil Bupati nomor urut 1 H. Innayatullah.

Antusias mereka yang hadir mulai dari muda-mudi, bapak, dan juga mak-mak rela duduk di rumput lapangan yang ada di Desa Napal Licin agar bisa mendengar visi dan misi pasangan calon nomor urut 1.

Seperti yang dilakukan oleh seorang emak-emak bernama Sartika, ia rela menggendong anaknya di punggung dengan kain, agar bisa melihat ustad kondang tersebut.

Meskipun Anaknya tidur, ia tetap semangat menggendong anaknya.

Sartika sangat mengagumi Ustad Innayatullah dan ia menyatakan sikap mendukung pasangan H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah.

Ia mengaku sangat suka dengan Program-program Ustad Innayatullah, programnya sangat pro terhadap rakyat, terutama dirinya sebagai masyarakat kecil.

“Kita inginkan semua rakyat diperhatikan, apalagi pak ustad memiliki program unggulan,”tutupnya

Sartika menjelaskan bahwa sosok ustad Inayah adalah sosok yang tidak asing lagi di desa ini, ia sudah mengenalnya dengan ceramah-ceramah beliau.

Untuk itu  tim pemenangan Imam  kepada media ini mengatakan bahwa sambutan emak – emak di Desa Napal Licin ini kepada pasanga HDS-Tullah luar biasa.

“Jika kita melihat apa yang terjadi kemarin itu sungguh luar biasa. Kalau boleh saya memprediksikan pasangan ini Insya allah akan menang dalam pilkada Muratara pada 9 desember mendatang,”ungkapnya kepada wartawan, Jumat (6/11/2020).

Menurutnya, ia melihat dari beberapa titik emak – emak di beberapa desa di Kecamatan Ulu Rawas sangat antusias bergabung dengan HDS-Tullah.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top