Connect with us

Elektabilitas Prabowo Menguat di Muratara

Muratara

Elektabilitas Prabowo Menguat di Muratara

MURATARA, LK-Elektabilitas calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menguat di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Pantauan terbaru, banyak masyarakat Bumi Beselang Serundingan ini mengeluh dengan kepemimpinan Jokowi.

Seperti yang diungkapkan Yopi (23) salah seorang Tokoh Pemuda Muratara.  Ia mengatakan bahwa dirinya dan rekan rekan pemuda akan mendukung penuh calon presiden nomor urut 2 ini menuju RI 1 di tahun 2019.

“Pokoknya kami mendukung Prabowo untuk ke RI 1 di Tahun 2019 mendatang. Apapun alasannya kami tetap akan memenangkan Capres Prabowo,” ungkapnya.

Di sisi ekonomi, Yopi menilai kepemimpinan jokowi sekarang ini membuat masyarakat mengeluh dengan harga sembako yang terus menerus melonjak naik tak kunjung turun.

“Yang jelas di tahun 2019, kami merubah suasana baru pemimpin baru menuju Indonesia lebih baik. Dan Prabowo diyakinkan bisa memperjuangkan keluhan-keluhan masyarakat kecil,” jelas Yopi.

Sementara itu Efriyansyah, Ketua Tim Pemenangan Prabowo dari Partai Gerindra Muratara mengatakan, calon nomor urut 2 ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat Muratara karena sesuai visi dan misinya akan mengubah kondisi ekonomi masyarakat yang semakin susah.

“Masyarakat sudah merasakan sekarang. Kondisi ekonomi semakin susah, harga sembako mahal, BBM, listrik, hasil gabah pertanian dijual harga murah.  Sehingga terjadi krisis kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan Jokowi. Maka tanpa diajak pun masyarakat ingin perubahan secara otomatis. Insyaallah Prabowo – Sandi Nomor urut 2 akan memenangkan Pilpres 17 April 2019 mendatang. Termasuk partai-partai pengusungnya insyaallah akan menang,” terang Efriyansyah.

Ia pun juga akan berupaya sekuat tenaga dan membentuk tim yang solid. Dalam waktu dekat akan segera mengatur strategi gerakan untuk menaikkan lagi rating Prabowo di Muratara.

“Khususnya di Muratara, kito terus berupaya dan dalam waktu dekat akan rapat dengan partai pengusung Prabowo-Sandi untuk menyusun strategi pemenangan. Insyaallah rating Prabowo-Sandi naek trus.”ungkapnya. (ani)

copyright@linggauklik2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top