Connect with us

DPRD Muratara Gelar Rapat Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS

Muratara

DPRD Muratara Gelar Rapat Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS

Muratara, LK-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Muratara menggelar rapat paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) Kabupaten Muratara tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muratara, Sabtu 7/9/2019

saat rapat paripurna sedang berlangsung di ruang sidang DPRD Muratara

Penandatanganan Nota Kesepakatan dilakukan oleh Bupati Muratara, Syarif Hidayat dengan Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah yang turut disaksikan oleh para Wakil Ketua DPRD Muratara.

Wakil Ketua 1 DPRD Muratara Hendri,dan wakil Ketua II H Suhada saat penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2020

Rapat Paripurna ini juga turut dihadiri oleh para pejabat Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lingkup Pemda Muratara, Kepala Bagian Setda kab Muratara serta para anggota Komisi DRPD Muratara.

Bupati Musi Rawas Utara H Syarif Hidayat saat berjabat tangan dengan anggota DPRD Muratara usai penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS tahun 2020

Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah mengungkapkan dengan adanya penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Muratara tahun anggaran 2020, maka dengan demikian Pemerintah Daerah bersama DPRD mempunyai tanggung jawab yang sama melalui fungsi dan kewenangan masing-masing untuk pembangunan di Kabupaten Muratara.

Ia berharap agar nota kesepakatan perubahan KUA-PPAS APBD tahun 2020 yang telah disepakati ini menjadi acuan dalam dalam penyusunan RAPBD tahun anggaran 2020.

Sedangkan Bupati Muratara, Syarif Hidayat berharap agar para perangkat daerah segera menyesuaikan kebijakan-kebijakan sesuai agenda perubahan yang baru.

Dia juga berharap dengan adanya nota kesepakatan ini mampu memberikan dampak baik bagi penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam rangka membangun kesejahteraan bagi masyarakat Muratara.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga penyusunan kebijakan mengenai perubahan ini dapat terbentuk dengan baik. Semoga apa yang kita usahakan dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya,” ungkap Bupati.(adv/ani)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top