Connect with us

Di Muratara Hanya Desa ini Sediakan Wifi Gratis

Muratara

Di Muratara Hanya Desa ini Sediakan Wifi Gratis

Muratara,LK- Merasa terbantu Sejumlah warga Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berbaris didepan rumah untuk menikmati jaringan wifi gratis.selasa 29/10/2019

Dimana selama ini warga kesulitan mengakses internet lantaran tidak ada jaringan sehingga selalu ketinggalan informasi informasi penting.

Menurut keterangan Amrul, warga Kelurahan Muara Kulam bahwa dengan disediakannya fasilitas wifi gratis ini justru mempermudah warga mengakses internet.

“Selama ini warga hanya mengandalkan kuota, tapi kalau habis belinya susah disini jarangan yang jual kadang harus keluar desa kalo mau beli sehingga kita selama ini jarang buka internet,” katanya.

Dijelaskannya, kawasan yang terdapat jaringan wifi ada tiga yakni di daerah kelurahan, SMP dan Puskesmas, namun yang paling ramai warga menggunakan wifi di kelurahan karena bisa sambil bersantai depan rumah.

“Memang jaringannya kadang mantap kadang macet macet, iya wajar lah namanya juga wifi gratis dan banyak penggunanya, kita bersyukur setidaknya warga terbantu,” ungkapnya.

Sementara, Camat Ulu Rawas, Kabupaten Muratara, Muktharidi membenarkan sudah ada beberapa titik jaringan wifi gratis bantuan dari pemerintah pusat untuk masyarakat.

“Tapi untuk sekarang masih akan dilakukan penambahan, namun belum final masih dalam pembahasan,” ungkapnya (ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top