Connect with us

Devi Arianto Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati

Muratara

Devi Arianto Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati

Muratara,LK -Dengan disaksikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramandha N Kiemas. Devi Arianto Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara),mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan Bupati. Selasa 1/10/2019

Devi Arianto mengatakan, dirinya ikut meramaikan bursa pencalonan bupati di Pilkada 2020 untuk melihat respon publik.

“Kebetulan beliau (Giri Ramandha) ada di Muratara, saya mengembalikan formulir, beliau menyaksikan,” kata Devi Arianto

Dilanjutkan nya”Politik itu dinamis, apapun bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin kalau Tuhan berkehendak, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramandha N Kiemas menyatakan, PDI Perjuangan membuka peluang kepada semua orang untuk mencalonkan diri.

PDI Perjuangan tidak pernah membatasi siapa pun baik kader maupun non kader untuk maju Pilkada menggunakan ‘perahu’ PDI Perjuangan.

“Kita lihat sendiri, pak bupati Syarif Hidayat, pak wakil bupati Devi Suhartoni, termasuk pak Devi Arianto Ketua DPC pun mengembalikan formulir, artinya beliau juga serius untuk calon,” kata Giri.

Saat ini PDI Perjuangan masih membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muratara hingga 12 Oktober 2019.

“Kita masih menunggu bakal calon untuk melengkapi berkas. Waktunya kita perpanjangan, karena kita membuka peluang kepada semua orang,” tambah Giri.

Setelah tahapan pendaftaran ini, selanjutnya ada mekanisme yang harus dilalui, seperti Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepatutan) dan juga survei.

Giri Ramandha menegaskan, PDI Perjuangan akan mengusung calon-calonnya yang memiliki komitmen kuat untuk menjalankan program-program agenda PDI Perjuangan.

Kemudian, secara elektabilitas bakal calon tersebut juga cukup mempuni untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2020.

“Nanti kita lihat siapa survei yang tertinggi dan nanti DPP yang akan memutuskan siapa yang akan menjadi calon dari PDI Perjuangan, kita tunggu saja,” ungkapnya

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top