Connect with us

Cara Lawan Sihir dan Fitnah pada Pilkada di Muratara, Ini Kata Ustad Innayatullah

Foto Calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Ustad H. Inayatullah saat mengunjungi masjid yang ada dk Kabupaten Muratara. Foto Dokumen

Muratara

Cara Lawan Sihir dan Fitnah pada Pilkada di Muratara, Ini Kata Ustad Innayatullah

MURATARA,LK-Para Calon Kepala Daerah di Kabupaten Muratara sudah mempersiapkan diri, menjelang Pilkada 9 Desember nanti. Apalagi mereka yang lolos dari Pesyaratan di KPU.

Pertarungan sengit pun dimulai. Para lawan Politik tersebut menggunakan segala daya upaya seperti memfitnah sosok ulama di Muratara yakni Calon Wakil Bupati Muratara Ustad H.Innayatullah dengan foto editan bersama perempuan. Selain memfitnah bisa saja trik sihir yang digunakan lawan Politik untuk memenangkan simpati masyarakat agar memilih mereka.

Banyak taktik dan trik yang akan digunakan, inovasi dan kreatifitas mereka turut menyumbang popularitas di mata rakyat di daerah pemilihan masing-masing.

Namun ada cara-cara tak terpuji yang masih saja dilakukan oleh oknum-oknum calon. Bukan hanya soal money politic yang memberi uang kepada pihak-pihak tertentu, tetapi juga menggunakan ilmu ghaib beraliran hitam atau black magic dan memfitnah lawan.

Di negeri Indonesia ini, memang tidak pernah terlepas dengan yang namanya dunia mistik. Walau tidak pernah diakui secara terang-terangan, dunia politik juga diwarnai dengan hal-hal yang berbau mistik.

Hal ini sudah menjadi rahasia umum. Dari tingkatan pemilihan lurah, Kepala Daerah hingga pemilihan presiden, masih membawa aura mistik. Karena itu pasti  ada saja calon pemimpin yang menggunakan ilmu ghaib untuk membantu memenangkan pemilihan tersebut.

Dengan begitu Calon Wakil Bupati Ustad H. Innayatullah menberikan trik jitu untuk melawan ilmu sihir, guna-guna dan santet untuk banyak-banyak membaca Sholawat kepada Nabi besar Muhammad SAW.

“Ayo kita sama-sama membaca sholawat dengan niat sholawat apalagi saat kondisi corona juga sedang meraja rela, bahkan dimuratara sudah ada yang kena Covid-19,”kata Ustad Innayatullah digadapan tim Pemenangannya, Minggu (20/9/2020) malam.

Dijelaskan Ustad, untuk menghindarkan baik santet, wabah penyakit, fitnah dan lain-lain, maka kata ulama-ulama, dengan banyak-banyaklah membaca sholawat.

“Kita harus banyak membaca sholawat minimal 100 kali setiap hari, dan yang lebih bagus sebenarnya 1000 kali setiap hari. Jadi saat sholat lima waktu, Magrib, Isya, Subuh, Zhuhur, Ashar dibaca 200 kali, jadinya sehari bisa 1000 kali,”jelas Calon Wakil Bupati ini mendampingi H. Devi Suhartoni.

Insyallah sambungnya, semua akan diamankan dari corona dan santet dan sebenarnya apabila nanti dirinya dan H. Devi  Suhartoni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara, setelah dilantik alangka bagusnya ia selaku Kepala Daerah memberikan instruksi, meberi tahu kepada seluruh Kadus dan  Kepala Desa, setiap hari Jumat semua masyarakat berkumpul di masjid dan membaca sholawat.

Ustad yakin, apabila seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara ini membaca sholawat, berkah akan datang, balak, sihir dan wabah penyakit akan jauh dan tidak ada lagi di Kabupaten Muratara.

Maka oleh itu, ia mengajak mari bersama setiap hari membaca sholawat. Selain itu Doakan dirinya dan H. Devi  Suhartoni diberikan kesehatan. Dan diberikan kekuatan dalam menghadapi semua cobaan, baik itu kejahatan dan Kezaliman dan sebagai macam bentuk fitnahan-fitnahan agar dia dan H. Devi  Suhartoni kuat dan diberikan kemampuan  oleh Allah untuk menghancurkan segala fitnah yang kejih.

“Dengan Sholawat juga semoga semua Tim, ketua TIm dan yang termasuk dalam Tim pemenangan yang hadir saat ini terhindar dari santet, terhindar dari segala macam guna-guna, terhindar dari jin dan setan yang jahat dan semoga kita selalu di ijabah allah setiap saat,”Doa Ustad Innayatullah.

Dan semoga dengan membaca sholawat bersama ini, perjuangan berbuahkan hasil sehingga H. Devi Suhartoni  dan H.Innayatullah dapat diberikan kepercayaan oleh Masyarakat dan masyarakat dibukakan pintu hatinya untuk memilih HDS-Tullah.

Mari tarik nafas pelan-pelan lalu lepaskan sambil berpikir positif, semoga dan yakinkan bahwa Allah akan melepas segala penyakit yang ada didalam tubuh.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top