Connect with us

Bupati Imbau Waspada Penipuan Penerimaan CPNS 2019

Muratara

Bupati Imbau Waspada Penipuan Penerimaan CPNS 2019

Muratara,LK – Seleksi penerimaan CPNS tahun 2019. Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan menerima Sebanyak 170 orang.Selasa 22/9/2019

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muratara, Ralin Jufri.

Ia mengatakan, formasi penerimaan CPNS Pemkab Muratara tahun ini sama seperti tahun 2018 lalu, terdiri dari tenaga kesehatan, pendidikan dan teknis.

Akan tetapi dirinya belum bisa menginformasikan rincian dari ketiga formasi tersebut dan minta menunggu dirinya pulang dari Kota Palembang.

Sementara Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengimbau para pelamar CPNS 2019 nantinya agar waspada dengan orang yang mengaku bisa membantu meluluskan.

“Kami imbau seluruh pelamar agar hati-hati, biasanya ada orang yang ngaku bisa meluluskan, jangan percaya itu, penipuan,” tegas Syarif.

Sebab kata dia, sistem penerimaan CPNS dilakukan secara terintegrasi melalui internet bukan manual seperti pada beberapa tahun lalu.

Syarif berharap para pelamar mempersiapkan diri, karena yang bisa meluluskan peserta tes CPNS adalah pelamar itu sendiri.

“Bagaimana caranya agar lulus, ya belajar supaya bisa menjawab soal tes CPNS. Kalau kita sungguh-sungguh dan berdoa mudah-mudahan lulus,” katanya(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top