Connect with us

BKD Muratara Terima Kunci Gedung Baru

Muratara

BKD Muratara Terima Kunci Gedung Baru

Muratara,LK-Badan Keuangan Daerah(BKD) Kabupaten Musi Rawas Utara Terima Kunci gedung baru yang terletak disebelah Kantor Sekretariat Daerah Muratara.

Mulai bulan Januari 2019 ini Kantor BKD sudah dapat menempati gedung dua tingkat tersebut,yang dibangun melalui Dana Anggaran Belanja Derah Musi Rawas Utara (APBD)tahun 2018 senilai Rp.3.377.833.000.dikerjakan oleh PT.Palkon Indonesia.

Pada hari ini Senin 07 Januari 2019(red) Zainal Arifin Sekda Musi Rawas Utara menerima kunci bangunan gedung di dampangi Kodri Sekretaris BKD Muratara beserta staff yang diserahkan langsung oleh Pihak ketiga yakni PT.Palkon Indonesia.

Sekda Muratara Zainal Arifin saat serah terima kunci gedung mengatakan pihaknya mengucapkan terimah kasih banyak kepada pihak ketiga dengan bangunan tidak ada gendala baik fisik maupun proses pengerjaan sesuai aturan.

“Kalo melihat bukti fisik nya bahwa bangunan ini kami lihat sudah memenuhi setandar,dan terima kasih kepada pihak ketiga hari ini pihak Pemkab Muratara secara resmi menerima bangunan ini untuk dapat segera di fungsikan.”kata sekda.

Ia pun mengatakan bangunan ini seharusnya selesai Provisional hand over(PHO) langsung diserah terima ke pihak pemkab.

“Semestinya pihak penyedia selesai Melakukan PHO langsung serah terima bangunan ke pihak Pemkab,ya mungkin ada alasan alasan tertentu sehingga baru sekarang terlaksananya serah terima bangunan.”jelas ia.

Dilanjutkan nya”maka dari itu kedepan kita berharap kepada seluruh penyedia agar bisa melakukan hal yang sama sehingga kualitas bangunan tidak mengecewakan,dan secepat mungkin gedung ini akan segerah kita fungsikan.”ungkap ia.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top