Connect with us

Binda Sumsel Berikan Vaksin untuk Masyarakat

Muratara

Binda Sumsel Berikan Vaksin untuk Masyarakat

MURATARA LK– Guna mewujudkan Indonesia Sehat, zindonesia Hebat dari Covid-19, Badan Inteligen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kembali menggiatkan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Kali ini, vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Rupit, Kabupaten Muratara yang beralamay di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Lantaran dirasa membantu dan bermanfaat, banyak masyarakat yang menyambut antusiasi kegiatam vaksinasi. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya masyarakat yang datang untuk mendapatkan vaksinasi baik dosis satu maupun dosis kedua.

Disampaikan, Destri warga Kecamatan Rupit mengucapkan terimakasih kepada Binda Sumsel yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Rupit.

“Alhamdulillah kami bisa vaksin. Terimakasih kepada Puskemas Rupit dan Binda Sumsel yang telah melaksanakan vaksinasi untuk warga,” kata Destri kepada media.

Dia juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut, sebab vaksin ini baik untuk warga sebagai bentuk kepeduliam untuk menjadi modal awal melawan Covid-19.

“Pandemi belom berakhir, jadi tetap protokol kesehatan dan ikut vaksinasi. Vaksin ini aman dan baik untuk tubuh kita. Sehingga, tubuh kita bisa melawan Covid-19 saat terpapar,” pungkasnya. (Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top