Connect with us

Berikan Perlindungan Pelajar dari Covid-19

Muratara

Berikan Perlindungan Pelajar dari Covid-19

*Bunda Sumsel Terus Galakkan Vaksinasi

MURATARA LK- Memberikan perlindungan kepada anak usia 6-11 tahun, khususnya pelajar. Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) wilayah Kabupaten Muratara bekerjasama dengan Puskesmas Rupit, memberikan vaksinasi kepada pelajar SD Negeri 3 Rupit, Jumat (14/1/2022).

Tak hanya itu, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Puskesmas Rupit. Hanya saja, bukan hanya untuk pelajar, melainkan juga untuk masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2.

Kepala Puskesmas Rupit, dr. Jerry mengucapkan terimakasih kepada Binda Sumsel wilayah Kabupaten Muratara, yang sudah berpartisipasi dalam meningkatkan cakupan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Muratara, khususnya di Kecamatan Rupit.

“Terimakasih kepada Binda Sumsel yang ikut berpartisipasi dalam meningkatkan cakupan vaksinasi di Kabupaten Muratara, khususnya untuk anak usia 6-11 tahun,” kata dr. Jerry, kepada awak media.

Dia juga mengajak masyarakat masyarakat di Kecamatan Rupit yang belum vaksin agar segera datang ke pelayanan vaksinasi agar bisa diberikan vaksinasi. Kemudian, khususnya kepada orang tua agar mendukung program vaksinasi.

“Mari dukung vaksin anak usia 6-11 tahun, khususnya orang tua. Jangan takut anaknya di vaksin, vaksin ini baik untuk kesehatan anak,” pungkasnya.

Sementara itu, Hendra salah seorang wali murid di SD Negeri 3 Rupit mengaku, setuju dan mendukung program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Dia menyadari, bahwa vaksin bagi anak ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah.

“Karena anak juga rentan terpapar Covid-19, karena mereka belum paham. Dengan kondisi ini, maka anak-anak juga perlu diberikan kekebalan tubuh,” tutupnya. (Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top