Connect with us

Berbondong Bondong Dikunjungi Tiap Sore

Muratara

Berbondong Bondong Dikunjungi Tiap Sore

#Ternyata Jembatan Biaro Hampir Rampung

Muratara,LK-Tinggi nya antusias masyarakat menunggu lahirnya Jembatan penghubung antara desa Biaro Lama dan Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara hingga tiap sore dikunjungi.Minggu,02/12/2018.

Bertahun tahun sudah masyarakat menunggu penyelesaian bangunan jembatan Biaro sejak zaman Musi Rawas(kabupaten Induk Muratara)hingga kini masih Dalam pengerjaan akhir.

Seperti yang di ucapkan andri warga desa Biaro lama dirinya dan masyarakat lain nya merasa tidak sabar lagi ingin menikmati jembatan penyebrangan tersebut.

“kami sudah tidak sabar lagi menunggu jembatan ini selesai.”kata andri.

Ditambahkan andri bangunan jembatan yang lama terbengkalai ini.Tahun ini baru di kerjakan lagi,hal inilah yang membuat masyarakat mengantung harapan nya untuk akses kebangkitan ekonomi masyarakat.

“ya kami selama ini menggantungkan harapan kepada pemerintah untuk dapat menyelesaikan bangunan jembatan ini agar supaya kami khususnya Biaro Lama sangat sulit akses penyeberangan,karena selama ini kesulitan kami dalam memenuhi kebutuhan harus nyebrang sungai rawas lebih lebih lagi jikala kami membutuhkan matrial bangunan membutuhkan harga yang tunggi.”tambahnya.

Terpisah ican nasution salah satu pemuda Biaro Baru juga berharap agar jembatan Biaro segera rampung,dikarenakan jembatan itu bagi kalangan pemuda jadi tempat orang nyantai di sore hari.

“hampir tiap petang kami mengunjungi jembatan bersama teman teman bujang gadis Biaro Baru dan Biaro lama bergabung disini menghabiskan waktu sambil bercanda sembari melihat para pekerja dalam proses penyelesaian jembatan,Ungkapnya(Ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top