Connect with us

Bawaslu Muratara Gelar Rakor Bersama Panwascam

Muratara

Bawaslu Muratara Gelar Rakor Bersama Panwascam

Muratara,LK- Badan Pengawas Pemililhan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara gelar rapat internal bersama 21 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan(Panwascam)sekabupaten Muratara.

Rapat di gelar di seketariat Bawaslu kabupaten Musi Rawas Utara kelurahan Muara Rupit dalam rangka koordinasi bersama Panwascam.Kamis 9/01/2020

Munawir Ketua Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara mengatakan ia mengajak seluruh panwascam melakukan rapat koordinasi membahas persiapan pengawasan pada pemilukada tahun 2020 mendatang

” Kegitan ini adalah Rapat internal karena pada tahun 2020 ini belum pernah kumpul
Mengigatkan tugas dan fungsi mereka kemudian jalin silatutahmi,”kata Munawir

Ia juga menjelaskan dalam rapat tersebut kepada seluruh anggota Panwascam untuk selalu jalin komunikasi kepada setiap unsur diwilayahnya guna menciptakan pemilu damai sesuai dengan motto bawaslu”Bersama rakyat awasi pemilu ,Bersama Bawaslu tegakkan Keadilan Pemilu”.

” Selain koordinasi pembentukan Badan struktur dak kantor. DitekankanDitekankan kepada panwascam untuk selalu jalin silahturhami dan koordinasi dalam pengawasan dengan unsur unsur terkait seperti pihak Camat,Polsek dan koramil setempat,”ungkapnya(@ni)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top