Connect with us

Bantu Korban Banjir di Musi Rawas, KKKS SRMD Beri Bantuan Sembako

Foto KKKS SRMD saat memberikan bantuan ke korban banjir yang disalurkan melalui Camat BTS Ulu Cecar Kabupaten Musirawas, Kamis (13/2/2020).

Muratara

Bantu Korban Banjir di Musi Rawas, KKKS SRMD Beri Bantuan Sembako

MURATARA,LK-Banjir yang melanda tiga Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengakibatkan ribuan rumah terendam. Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Seleraya Merangin Dua (SRMD) di Kabupaten Muratara, bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kecamatan BTS Ulu Cecar dan sekitarnya.

KKKS yang merupakan mitra pemerintah yang diawasi SKK Migas. KKKS SRMD senantiasa melaksanakan kegiatan usaha hulu migas yang baik dengan tetap memperhatikan masyarakat dan lingkungan di sekitar sesuai dengan pagu anggaran yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Bantua Kemanusiaan Bencana Banjir di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan dari KKKS SRMD  telah diserahkan hari ini,”kata Field Manager South Sumatera Muhammad Ansori melalui Public Relation Tanheri dan Rhendi Unti Mietra, Kamis(13/2/2020).

Adapun Desa yang di salurkan KKKS SRMD yakni meliputi Desa Pelawe, Kelurahan Bangun Jaya, Desa Pangkalan Tarum, Desa Mulyo Harjo dan Desa Sembatu Jaya Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu untuk kurang lebih 337 Kartu Keluarga (KK).

Dijelaskan Tanheri, untuk bantuan sendiri yang pihaknya salurkan seperti beras JM kemasan 5 KG sebanyak 90 karung, air mineral Aqua gelas sebanyak 60 dus, Mie Instan isi 40 bungkus sebanyak 60 dus, gula pasir PSM kemasan 1.000gram berjumlah 60 Kg.

Ada juga sambung ia, minyak goreng Fortune Refil sebanyak 114 Kg, kopi bubuk asli sebanyak 60 bungkus, teh celup Sari Murni sebanyak 114pak dan sardines Bantan sebanyak 300 kaleng.

Untuk total bantuan yang telah disalurkan totalnya berjumlah Rp. 18.279.000. Dan semoga bermanfaat dan dapat diterima dengan baik.

“Semoga yang kita lakukan sedikit meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak musibah banjir,”Ujar Tahri.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top