Connect with us

Bangun Jembatan di Embacang Raya, Jadi Penggerak Perekonomian Masyarakat

Foto H. Devi Suhartoni saat bertemu dengan warga di Desa Embacang Jaya, Jumat (9/10/2020)

Muratara

Bangun Jembatan di Embacang Raya, Jadi Penggerak Perekonomian Masyarakat

MURATARA,LK-Sebagai Calon Bupati Kabupaten Muratara, tentu banyak pembangunan yang ingin dicapai oleh H. Devi Suhartoni, salah satunya akan membangun jembatan beton di Embacang Raya, yang diyakini dapat membangun perekonomian warga.

Akan dibangunnya infrastruktur jembatan, Pasalnya di antara penghubung Embacang Raya, baru dibangun oleh Pemerintah Jembatan Gantung Saja.

Sehingga, jembatan gantung tak bisa dilalui oleh mobil, dan membuat para petani disana kesulitan membawa hasil panennya.

Menurut Masyarakat Hanafi mengatakan, jika memang saat ini hanya baru dibangun jembatan gantung, sehingga tak bisa dilalui oleh mobil.

Saat ini, untuk titik pembangunan jembatan sudah ditentukan, dan letaknya antara Desa Embacang dan Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

“Dengan akan dibangunnya jembatan Embacang Raya, otomatis sektor pertanian di Desa Embacang lama berjalan dengan lancar,”kata Hanafi kepada wartawan, Jumat (9/10/2020).

Ia menuturkan, pastinya apabila sektor pertanian lancar, tentu dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat sekitar.

Ia juga mengungkapkan, jika program-program HDS-TULLAH  itu sangat bagus dan merakyat. Seperti programnya mengenai pertanian dan Kesehatan.

Untuk program pertanian, seperti akan membuka perkebunan dan akan memberikan bibit-bibit untuk petani bercocok tanam.

“Ya itu sangat bagus, apalagi mayoritas masyarakat muratara kan banyak yang bertani dan bercocok tanam,”ujarnya.

Selain itu masyarakat juga akan diberikan pelayanan berobat gratis. Tentu pastinya hal tersebut yang sangat-sangat dibutuhkan oleh masyarakat.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top