Connect with us

Asyik Pesta Ekstasi, Pemuda Asal Desa Beringin Makmur I Diciduk

Kriminal

Asyik Pesta Ekstasi, Pemuda Asal Desa Beringin Makmur I Diciduk

Foto Pelaku SN saat Diamankan Petugas

#0,33 Gram Ekstasi Diamankan dari Kantong Celana Pelaku

MURATARA, LK – Tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polsek Rawas Ilir kembali terjadi.

Kali ini, SN (21) karyawan swasta warga Belani Elok POM Dusun I Desa Beringin Makmur I Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara,pada Rabu (14/11/2018) sekira pukul 02.00 WIB dini hari berhasil dibekuk Anggota Polsek Rawas Ilir.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Denhar membenarkan telah mengamankan pelaku berinisial SN, usai menggelar pesta narkotika jenis ekstasi di Cafe Len Desa Beringin Makmur II dekat Bukit Hijau Estate Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara

Dijelaskan Kapolsek, penangkapan pelaku bermula dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa di lokasi Cafe tersebut sering terjadi pesta narkoba.

Selanjutnya, memerintahkan Kanit Reskrim Ipda L.A.E Tambunan bersama personel Polsek Rawas Ilir melakukan penggeledahan badan, pakaian atau tempat tertutup lainnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada saat itu tersangka diperintahkan untuk mengeluarkan seluruh isi kantong dan ditemukan dari kantong depan sebelah kanan celana tersangka berupa pecahan pil warna kuning yang dibungkus dengan plastik klip transparan dengan berat bruto 0,33 gram diduga narkotika jenis ekstasi,”jelas Kapolsek, Kamis (15/11/2018).

Kemudian lanjut Iptu Denhar, ketika dintrogasi kepada pelaku, bahwa pil tersebut dibeli seharga Rp. 250.000,- dan pil tersebut  sebagian sudah dikonsumsi pelaku.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti langsung diamankan dan di bawa ke Mapolsek Rawas Ilir guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Foto : Barang Bukti Pil Ekstasi dengan Berat Brutto 0,03 gram Yang Diamankan Dari Pelaku SN

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil kita amankan dari pelaku yakni, 0,33 gram pecahan pil warna kuning diduga Narkotika jenis Ekstasi yang dibungkus dengan plastik klip transparan,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyrighat@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top