Connect with us

Asyik Nonton TV, Pelaku Pembobol Kantor Lurah Diringkus

Muratara

Asyik Nonton TV, Pelaku Pembobol Kantor Lurah Diringkus

Ahmad Rudi Hartono (30) Pelaku Pembobol Kantor Lurah Kelurahan Karya Makmur Saat diamankan di Mapolsek Nibung

MURATARA,LK – Ahmad Rudi Hartono (30) warga Blok B I Kelurahan Karya Makmur Kecamtan Nibung Kabupaten Muratara pada Rabu, (16/01/2019) sekira pukul 12.00 WIB diringkus Jajaran Polsek Nibung saat asyik menonton Televisi dirumah ibunya.

Pelaku ditangkap lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan membobol Kantor Lurah Karya Makmur Kecamatan Nibung atas laporan saudara Iskandar (54) selaku Penjaga Kantor Lurah pada Sabtu (05/01/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Nibung,Iptu Denhar membenarkan telah mengamankan pelaku dirumah ibunya tanpa melakukan perlawanan setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

“Saat dilakukan interogasi terhadap pelaku dan sesuai dengan Laporan polisi yang ada ternyata benar pelaku telah melakukan pencurian 2 (dua) unit leptop berikut carger di Kantor Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara,”jelas Kapolsek.

Selanjutnya pelaku dibawa untuk dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Nibung.

Sementara Kronologis kejadian lanjut Iptu Denhar bermula pada Sabtu (05/91/ 2019) sekira pukul 23.00 WIB telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan dengan cara memanjat dinding bagian belakang dari Kantor Kelurahan Karya Makmur .

Kemudian pelaku masuk melalui pelapon yang dalam keadaan terbuka dan pelaku mengambil 1(satu) unit leptop merk Toshiba berwarna putih berikut carger dan 1(satu) unit leptop merk Asus berwarna putih berikut carger.

“Selanjutnya pada Minggu ( 06/01/2019)sekira pukul 09.00 WIB pelaku menjual barang hasil curian tersebut di Lubuklinggau, swhingga kerugian korban di taksir Rp.7.000.000 (tujuh juta rupiah),”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top