Connect with us

Anjing Menggonggong Kafila Berlalu, Tim HDS-Tullah Tetap Fokus Bergerak

Foto ketua Koordinator Kecamatan Ulu Rawas Lukman

Muratara

Anjing Menggonggong Kafila Berlalu, Tim HDS-Tullah Tetap Fokus Bergerak

MURATARA,LK-Upaya untuk menjatuhkan nama baik pasangan calon Bupati dsn Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah, beberapa hari ini gencar dilakukan oleh pihak lawan. Dengan menyebar informasi-informasi hoax.

Hal tersebut dilakukan baik di Media Sosial Facebook, bahkan hal tersebut dilakukan dengan menyampaikan langsung kepada Masyarakat.

“Informasi hoax itu harus kita counter yang namanya hoax itu tidak akan pernah terjadi dan tidak akan pernah terjadi terhadap.
paslon nomor 1,”kata Koodinator Tim Kecamatan Ulu Rawas Lukman, kepada Linggauklik.com, Sabtu (7/11/2020).

Dikatakannya, berita hoak yang diberikan kepada paslon nomor 1, dan sebagai tim akan menyikapi permasalah ini, bahwa ungkapan-ungkapan hoax itu harus di netralisirkan dan apapun itu tuduhannya.

Menurut ia, adanya paslon lain yang menyebarkan berita hoak, itu merupakan pertarungkan yang tidak sehat dan negatif.

Namun meskipun begitu, ia dan tim-tim lain tidak terlalu risau apa yang mereka sampaiakan kalau itu semuanya hoak dan tetap fokus bergerak, namun meskipun begitu sebagai Tim pemenangan paslon nomor urut 1 tetap waspada dalam menanggapi isu negatif yang disebarkan pihak lawan.

Jadi mudah-mudahan dengan penuh harapan atas kekompakan semua tim, semua berita-berita hoak dan informasi negatif yang kita sebabarkan dari pihak lawan semua bisa di tepis.

“Dalam arti kata biarla mereka berbuat seperti ini, dan biarkan anjing menggongong kafila tertap berlalu,”tegasnya.

Dan drinya sudah memberikan edukasi  kepada masyarakat, bahwan jangan mudah terbodohi dengan informasi- informasi dan isu-isu hoak.yang disampaikan dari pihak lawan.

Insyallah masyarakat sudah mulai mengerti apa.itu hoak yang mereka berikan kepada paslon nomor 1, masyarakat kini sudah bisa menilai.

Dan Masyarakat sudah bisa memamahami dengan program-progran yang diberikan oleh pasangan HDS-TULLAH , insya Allah itu akan berjalan jika paslon nomor 1 menang.

“Maka dari itu ia mengajak Masyaraka pada tanggal 9 Desember untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 1,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top