Connect with us

Aniaya Isteri,Petani Desa BM II Ini Nginap di Mapolsek Rawas Ilir

Muratara

Aniaya Isteri,Petani Desa BM II Ini Nginap di Mapolsek Rawas Ilir

PELAKU Tindak Pidana KDRT Saat Diamankan di Mapolsek Rupit

MURATARA, LK-Irawan (38) petani asal Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara pada Sabtu (09/02/2019)sekira pukul 21.30 WIB diringkus Personel Polsek Rawas Ilir.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media linggauklik.com, Pelaku diamankan Polisi setelah melakukan tindak pidana Kemerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)terhadap istrinya yabg bernama Sisnawati(38)

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang Pelaku tindak pidana KDRT pada Sabtu (09/02/2019 sekira pukul 21.30 WIB.

“Mendapat laporan Pelaku berada dirumahnya, Anggota langsung menuju TKP dan langsung mengamankan Pelaku tanpa perlawanan,”jelas Kapolsek.

Selanjutnya, Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Mapolsek Rawas Ilir guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan

“Adapun Barang Bukti (BB) yabg berhasil kita amankan yakni 1(satu) bilah Samurai bergagang plastik bewarna hitam dengan panjang kurang lebih 60 Cm,”terangnya.

Sementara itu, kronologis kejadian lanjut Iptu Aprinaldi bermula lada Sabtu (09/92/2019) sekura pukul 15.00 WIB, saat korban pulang kerumah dari Sarolangun Jambi.

Kemudian setelah korban masuk rumah, Pelaku langsung berkata “larilah dari rumah ini” jawab korban “Aku dak l galak” dijawab Pelaku kembali”Kau ku bunuh” dan korban menjawab “Bunuhlah”

Selanjutnya, Pelaku langsung menuju kedapur dan langsung mengambil 1(satu) bilah Samurai. Akan tetapi, Pelaku langsung dipegang  oleh sdr.Supran dan langsung mengambil Samurai  tersebut.

Tak cukup sampai disitu, Pelaku langsung menerjang perut korban dan meninju kepala korban sebanyak 4 (empat) kali dan meninju kening korban sebanyak 1 (satu) kali sampai korban terjatuh kelantai dan Pelaku langsung dilerai oleh sdr.Supran dan Aldo (anak).

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka benjol di kepala belakang dan di kening. Kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Rawas Ilir untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top