Connect with us

Alm Abasri Diketahui Memiliki Riwayat Penyakit Epilepsi

Muratara

Alm Abasri Diketahui Memiliki Riwayat Penyakit Epilepsi

MURATARA LK- Penemuan mayat tanpa identitas di Desa Karang Anyar, red).  Diketahui identitasnya Abasri (49) Warga Kampung 4 Desa Lubuk Kemang Baru, Kecamatan Rawas Ulu,  Musi Rawas Utara.

 

Menurut keterangan keluarga musibah Suroso (68), Alm Abasri memiliki riwayat penyakit Epilepsi atau lebih dikenal ayan, sehingga mentalnya kerap kali terganggu.

 

“Alm status masih bujang. Korban sehari-hari sebagai petani karet. Dia memang sering tidak pulang dari tempat mantang karet, jadi sudah kebiasaan jarang pulang,”kata Suroso  kepada sejumlah media, Rabu (19/12)

 

Sambungnya,   keadaan Alm memang sudah terkena penyakit ayan, mungkin mentalnya tidak kuat.

 

Suroso menjelaskan kronologi kejadian,  tepatnya sabtu malam minggu (15/12) bersama sama pergi mancing di sungai Rawas menggunakan sepeda,  membawakan dua pancing dan satu dirijen 5kg.

 

“Saat kejadian saya di kebun, sabtu siang sekitar jam 14:00 kami mancing. magrib itu kami pulang barengan, saya benerin pancing, dia saya suruh naik ke atas dan tunggu di dekat sepeda, pas saya naik ke atas ternyata dia tidak ada lagi,”cerita Suroso

 

Lanjutnya,  Terus saya cari, karena tidak ketemu, saya tunggu di jalan setapak, jadi sampai jam 9 malam saya sampai di pondok. Besoknya saya cari lagi, Sampai tiga hari kami cari bersama anak saya Supri (35)

Disinggung banyaknya luka pada tubuh korban,  ia mengatakan karena sudah membusuknya korba,  hanyut terbawak arus sehingga kerkena sayatan kayu,  bambu selama di dalam sungai. (KTB-03)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top