Connect with us

AKBP Eko Sumaryanto : Terima Kasih dan Selamat Bertugas, Kita Jaga ke Kompakan

Muratara

AKBP Eko Sumaryanto : Terima Kasih dan Selamat Bertugas, Kita Jaga ke Kompakan

*AKP Tony Saputra Jabat Kasat Reskrim Polres Muratara

MURATARA LK-Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), lima perwira di Mapolres Muratara.

Sertijab dilaksanakan di Mapolres Muratara, di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (29/10/2021).

Adapun lima perwira yang disertijab diantaranya, Kasat Reskrim Lama, AKP Dedi Rahmat kepada Kasat Reskrim Baru, AKP Tony Saputra, Kapolsek Muara Rupit Lama, AKP Forliamzons kepada Iptu Hermansyah, Kapolsek Karang Dapo Lama, AKP Hendri Murphiadi kepada AKP Forliamzons.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab untuk bertugas ditempat lain.

“Selamat kepada seluruh perwira atas jabatan barunya ditempat lain,” kata Kapolres.

Kapolres Muratara menjelaskan, kepada perwira yang lama terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Muratara.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Muratara,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Perwira yang baru mendapatkan jabatan di Lingkungan Polres Muratara.

“Selamat datang, kita jaga kekompakan untuk mengayomi masyarakat Kabupaten Muratara,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top