Connect with us

361 Pegawai RSUD Rupit Mendadak Tes Urine

Muratara

361 Pegawai RSUD Rupit Mendadak Tes Urine

Muratara,LK-Sebanyak 361 Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Musi Rawas Utara (Muratara) terdiri dari 35 PNS dan 326 TKS termasuk Dokter Lakukan Tes Urine mendadak.

Di indikasikan ada oknum di RS Menggunakan Narkoba maka Bupati Musi Rawas utara H syarif Hidayat Undang langsung BNN untuk melakukan Tes urine di Rumah Sakit Rupit.senin 14/01.

Sesuai Visi Misi Kepemimpinan Syarif-Devi Muratara Bersih Narkoba.Bupati Muratara H Syarif Hidayat Pimpin Langsung Apel Pagi di RS dan diteruskan Lakukan Tes urine keseluruh pegawai Rumah sakit.

“kita hari ini hanya bersih bersih saja,sehubungan ada laporan dan sesuai dengan Visi misi kita jadi secara bertahap kita bikin kejutan hari ini.”jelas Bupati.

Orang nomor satu di bumi berselang serundingan ini juga mengatakan tes urine dilakukan kepada seluruh pegawai rumah sakit dari tingkat pimpinan hinga TKS diperika.

“khusus seluruh tiga ratusan dari unsur pimpinan,perawat dan TKS pun di periksa urine nya hari ini.”kata nya.

Dilanjutkan nya”tim dari BNN sudah kita datangkan dari lubuk linggau mudah mudahan selesai tes urine nya hari ini .dan kita harapkan petugas PNS dan TKS di Rumah Sakit ini Saya harapkan bersih.”jelas ia.

Ia pun menegaskan hasil tes urine apabila mendapatkan hasil positip akan di tindak tegas bahkan diberhentikan.

“kalau ternyata hasil dari BNN ini maka ada tindakan dari kami,nanti kita lihat tingkat nya jika memang berat trakhir makan kita copot dari jabatannya.”tegas ia.(ani)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top