Connect with us

13 Satlantas Polres Muratara Terima Penghargaan Kapolda Sumsel

Muratara

13 Satlantas Polres Muratara Terima Penghargaan Kapolda Sumsel

MURATARA LK-Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto, diwakili Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, memberikan penghargaan, kepada Satlantas Polres Muratara.

Dimana penghargaan tersebut lantaran adanya Terobosan Membentuk Komunitas, yakni, “Mang Pedeka Patroli Kepatuhan Berlalulintas dan Proses”.

Pelaksanaan upacara penghargaan tersebut digelar di Lapangan Mapolres Muratara, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (22/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto memberikan arahan dan selamat kepada 13 Satlantas Polres Muratara telah menerima penghargaan.

“Saya ucapan selamat kepada personel yang hari ini menerima penghargaan hari ini,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, namun tetap kiranya kepada para personel yang menerima penghargaan untuk tetap meningkatkan kinerjanya, terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Jadikan motivasi untuk lebih baik, dan kepada personel lainnya, yang belum menerima penghargaan kiranya, untuk dijadikan contoh dan semangat agar lebih baik dalam menjalankan tugas,” jelas AKBP Eko sapaanya.

Lebih lanjut, AKBP Eko berharap kedepannya semoga diwilayah, Kabupaten Muratara tingkat pelanggaran lalulintas hingga kecelakaan lalulintas berkurang.

“Dan pastinya, Satlantas Polres Muratara, untuk terus melakukan terobosan-terobosan baru, yang sifatnya bisa membawa harum Polres Muratara,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Nasharudin semoga dengan menerimanya penghargaan ini, para personel Satlantas Polres Muratara lebih giat lagi dalam menjalankan tugas.

“Serta, menekan pelanggaran lalulintas hingga lakalantas di Kabupaten Muratara,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top