Connect with us

10 Perusahaan Sepakati Perbaiki Jalan Poros Rawas Ilir

Muratara

10 Perusahaan Sepakati Perbaiki Jalan Poros Rawas Ilir

SUASANA Rapat di Kantor Camat Kecamatan Rawas Ilir, Rabu (19/12/2018)

MURATARA, LK -Sedikitnya ada 10 (sepuluh) Perusahaan akan berkontribusi memperbaiki Jalan Poros Kecamatan Rawas Ilir yang mengalami kerusakan cukup parah.

Kepastian pihak Perusahaan tersebut akan ikut andil memperbaiki jalan rusak setelah menghadiri undangan rapat di Kantor Camat Kecamatan Rawas Ilir pada Rabu (19/12/2018) dimulai pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam undangan rapat tersebut yakni, Camat Kecamatan Rawas Ilir, Heri Martoni, Danramil 0406, Kapten Inf Agus Cahyono diwakili 2 Babinsa, Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Aprinaldi diwakili Kanit Binmas, Para Kades dan perwakilan dari Perusahaan.

Berdasarkan data yang dihimpun awak media linggauklik.com bahwa kondisi Jalan Poros Kecamatan Rawas Ilir saat ini cukup memprihatinkan. Hal ini butuh perhatian yang sangat serius dari semua pihak baik Pemerintah Daerah maupun para pihak perusahaan yang banyak melalui akses jalan ini.

Danramil 0406, Kapten Inf Agus Cahyono melalui Babinsa Desa Tanjung Raja, Serka Endang Permana didampingi Babinsa Desa BM 1, Serda Sutiawan menjelaskan bahwa Jalan Poros Kecamatan Rawas Ilir ini sangat penting sebagai penghubung antara Kecamatan dengan Ibukota Kabupaten tepatnya di Simpang Pos Babinsa Desa Belani menuju Simpang Riam Desa BM 1.

“Dengan adanya perbaikan jalan ini tentunya akan sangat membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraannya,”jelasnya.

Sementara itu, Camat Rawas Ilir, Heri Martoni membenarkan pihaknya  telah mengundang beberapa perusahaan untuk mengagendakan perbaikan Jalan Poros Simpang Pos Babinsa Desa Belani menuju Simpang Riam Desa BM 1.

“Hasil dari rapat hari ini,pihak perusahaan menyetujui untuk perbaikan jalan di 18 titik. Dimana sebanyak 17 mobil terdiri dari 14 mobil koral dan 3 mobil batu gunung serta alat berat disedikan oleh pihak Lonsum. Insya Allah besok akan mulai dikerjakan,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Muratara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top