Connect with us

Warga RT 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Minta PLN dan Dinas Terkait Pasang Tiang Listrik.

Lubuklinggau

Warga RT 08 Kelurahan Lubuk Tanjung Minta PLN dan Dinas Terkait Pasang Tiang Listrik.

NAMPAK, Beberapa KK Kabal Listriknya Nyambung di Rumah Jack (39) Akibat Belum Ada Tambahan Tiang Listrik

LUBUKLINGGAU, LK – Jack (39) warga RT. 08 Jalan Ruslan Atun Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau meminta pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Dinas terkait agar menasang tambahan tiang listrik diwilayah tempat tinggalnya.

Pasalnya, berdasarkan pantauan awak media linggauklik.com, terlihat ada lebih dari 10 Kepala Keluarga(KK) kabal listriknya menyambung dari Saluran Rumah (SR)Jack.

“Kami minta kepada PLN Cabang  Lubuklinggau atau Dinas Perkim untuk nambah tiang listrik, karena kalu seluruhnyo disambungkan di rumah kami dak kuat nahan beban. Sebab beberapa waktu lalu pernah terangkat dari seng,”jelasnya saat dibincangi awak media linggauklik.com dikediamannya, Senin (17/12/2018).

Sementara itu, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Lubuklinggau melalu bidang PSU, Misno menuturkan jika persoalan tiang listrik saluran rumah  adalah kewenangan daripada PLN dan pihaknya hanya bisa mengusulkan.

“Namun,jika keadaan darurat PLN belum bisa memenuhi, maka pihaknya bisa menganggarkannya sekaligus untuk kebutuhan pemasangan Penerangan Jalan Umum,”tegasnya.

Terpisah, sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak PLN Cabang Lubuklinggau yang dimintai konfirmasi.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top